Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Asahan Akbp Faisal F Napitupulu.s.i.k .m.h dan Akbp Nugroho Dwi Karyanto S.i.k

sabtu, (29/02/2020) jam 20.30.wib

Siasatnusantara.com – Asahan || Kegiatan tersebut turut dihadiri, Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag, insan pers serta masyarakat.

Selanjutnya AKBP Faisal F Napitupulu SIK. MH, dalam sambutannya menggucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini.

“Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kabupaten Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini, khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan, dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru,” ucap AKBP Faisal.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dalam sambutannya juga menggucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan kepada saya.

“Saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata AKBP Nugroho.

Selain itu Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Asahan.

Di konfirmasi : Nurlali.kabiro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *