Polres Simalungun Jajaran Polda Sumut Berhasil Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan

Siasatnusantara.com – Simalungun || Penangkapan dan pengembangan tindak pidana pencurian dengan kekerasan berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Simalungun di Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Pingir Kec.Siantar Martoba Kota Pematang Siantar. Rabu, 04 Maret  2020 Pukul 16.00 Wib

Didapat informasi, penangkapan  tersebut terjadi dilakukan oleh polres simalungun dengan kejadian perkara yang terjadi di jalan Umum Siantar Seribu Dolok Nag.Raya Usang Dolok Marsagal Kab.Simalungun.

Sebelum penangkapan, unit Opsnal Jatanras Simalungun Mendapat informasi tersebut dari masyarakat sehingga unit opsnal langsung menuju ke TKP yang di maksud dan langsung menangkap kedua tersangka.

Setelah di introgasi, Keduanya mengakui yang melakukan pencurian dengan kekerasan Di Jalan Umum Siantar Saribu Dolok Nag.Raya Usang Dolok Marsagal Dan mereka melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut bersama 4(Empat) Orang Temannya

Adapun pelaku yang berhasil diamankan adalah  SS Alias Carles (52) dan JD Alias Angga Alias Balanga (40) sedangkan BN sudah di diamankan sebelumnya dan Masih ada dua orang lagi dalam Daftar pencarian orang atas nama inisial PS, St dan RS warga kab. simalungun.

Polres Simalungun Unit Opsnal Jatanras melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan tersangka yang lain. Namun di saat kedua tersangka di ajak untuk mencari keberaan temannya Kedua tersangka namun pelaku mencoba melarikan diri sehingga terjadi pengejaran dan melakukan penembakan terukur di kakinya.

Selanjutnya Unit Jatanras membawa Tersangka ke RSU Djasamen Saragih Pematang siantar untuk dilakukan tindakan medis dan selanjutnya di bawa ke Kantor Satreskrim Polres Simalungun untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut

Adapun sumber penangkapan tersebut terjadi setelah adanya Laporan Polisi Nomor : LP/ 12 / II/ 2020/ Simalungun Raya Tanggal 28 Februari 2020 (Gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *