Polrestabes Medan Berikan Pengarahan Kepada Anak Sekolah Yang Konvoi Usai Ujian Sekolah Berakhir

Siasatnusantara.com – MEDAN ||Wakil Kepada Kepolisian Resort Kota Besar Medan Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji,SIK,MH memberikan pengarahan kepada sejumlah pelajar yang konvoi ataupun yang berkumpul di seputaran lapangan merdeka Medan hingga larut malam (19/3/2020) Malam .

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselatan para pelajar yang barus saja usai melaksanakan kegiatan ujian akhir sekolah .

“ Saya memberikan pengaran dan himbauan kepada para pelajar untuk tidak ugal ugalan dan tidak melakukan kovoi dan supaya segera kembali kerumah , karena orang tua mereka menunggu mereka .

Masi Kata Waka Polrestabes , “ Saya juga menejelaskan kepada mereka bahwa para pelajar yang sekarang ini merupakan generasi penerus bangsa yang harus di bina dengan baik supaya kelak bisa menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan Negara , terlebih untuk keluarganya sendiri .

Seandainya saja baju yang kalian coret coret itu kalian kumpulkan dan donasikan kepada orang orang atau teman teman yang lebih membutuhkan akan menjadi lebih berguna , Sampai saat ini saya tau bahwa masi ada pelajar yang tidak mampu untuk membeli seragam sekolah nya, “ Kan bisa lebih berguna tadinya jika di berikan kepada yang membutuhkan, ketimbang dicoret coret seperti itu kan sudah tidak bisa lagi digunakan . Pungkas Irsan Sinuhaji .

Nah , saya juga ingin bertanya kata AKBP Irsan saat berkumpul memberikan pengarahan kepada ratusan pelajar di lapangan merdeka , kenapa hinga larut malam seperti ini adek adek belum juga kembali kerumah masing masing ?

” Apakah Orang Tua Adek Adek Tidak Mencari ?

Saya pun pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pelajar sama seperti adek adek sekarang ini , akan tetapi jika jam nya sudah pulang sekolah maka saya langsung pulang ke rumah , karena saya khawatir orang tua saya mencari cari saya, kan menjadi cemas mereka Jadinya , Sebut Waka

“Jika terjadi apa apa kepada adek adek di jalan , betapa hancur nya perasaan hati orang tua kalian , kalian sekarang ini belum bisa memberikan apa apa kepada orang tua, belum bisa memberikan kebanggaan kepada orang tua maka dari itu kalian jangan membuat repot orang tua adek adek sekalian semuanya . Jelas Irsan Yang Juga Mantan Kapolres Oku Sumsel ini.

“ Maka jika kalian ingin menjadi orang yang sukses dan besar , maka kalian harus belajar tertib .Tutup Mantan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji,SIK Mengakhiri

Amatan Wartawan , Salah Seorang Anak Sekolah berjanji tidak akan melakukan kegiatan konvoi ini lagi dan berterimakasih Kepada Bapak Wakapolrestabes Medan Telah memberikan pengarahan Kepada Meraka .(Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *