Rapat Internal LSM LIRA Kab. Simalungun

SiasatNusantara.com – P.Siantar || LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) LIRA mengadakan Rapat Internal dalam penyegaran kepengurusan Komposisi dikantor LIRA MR Caffee Shop kab.simalungun Sabtu, (7/3/ 2020).

Rapat LSM LIRA dihadiri Bupati, Wakil bupati, Sekda, Kepala bidang serta para anggota LSM LIRA.

Kata sambutan Sekda LSM LIRA Henri PK Manurung mengatakan ” dalam rapat ini kita mengundang calon Pengurus DPK LSM LIRA dalam menerima Mandataris.

Memberi Penyegaran Komposisi DPD LSM LIRA, untuk dan atas nama pengurus Inti DPD LSM LIRA memberikan kuasa kepada calon pengurus DPK LSM LIRA sebagai pemegang Mandataris untuk menyusun nama pengurus dalam menuju pengukuhan / pelantikan yang direncanakan April 2020.

Penyampaian kita untuk meminta seluruh pengurus meluangkan waktu hadir dalam rapat LSM LIRA Kabupaten Simalungun cukup penting dan bermanfaat dalam internal pengurus ” pungkasnya.

Bupati LSM LIRA Hotman Petrus Simbolon,SH mengatakan ” Prinsip dasar adanya Rapat salah satu perkembangan dalam Organisasi.

Alat ukurnya tidak aktif dalam rapat berarti berarti bukan pengurus yang aktif dan tidak mendukung kerjasama yang baik dalam berorganisasi.

Segala pertanyaan seluruh anggota LIRA akan saya jawab dengan sistem ADD/ ADRT LSM dan jangan lah pernah ada bagi kita rasa sakit hati di dalam rapat Internal ini, semoga dalam penyegaran kepengurusan Komposisi LIRA ada perkembangan nantinya.

Segala DPK LSM LIRA yang sudah menerima mandat dari DPD berarti LIRA Kecamatan sudah bisa buat proposal untuk pelantikannya.

Terima kasih buat rekan – rekan LSM LIRA yang telah hadir dalam Rapat Internal ini,” ucap Hotman Simbolon mengakhiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *