Ricuh Ojol dan Debt Colector; Polda DIY Himbau Semua Pihak Menahan Diri

Siasatnusantara.com – Jogja ||Kericuhan antara driver ojek online (ojol) dengan sekelompok massa yang diduga kelompok Debt Collector berbuntut panjang. Kericuhan ini terjadi di Jalan Ring Road Utara, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis (5/3/2020) sore.

Melalui akun twitter, Polda DIY menghimbau agar semua pihak bisa menahan diri dan menjaga agar situasi tetap kondusif.

” Himbauan kepada semua pihak dalam peristiwa hari ini, Kamis, tanggal 5 Maret 2020 antara ojol dengan DC. Jajaran kepolisian Polda DIY, bersama stakeholder lainnya, sedang mengupayakan penyelesaian dari masalah ini. Dengan demikian dimohon semua pihak, agar menahan diri. Pihak-pihak yang tidak terlibat langsung dalam peristiwa ini, hendaknya jangan membuat situasi tidak kondusif, karena akan membuat masalah tidak bisa segera diselesaikan. Hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum pada peristiwa ini pasti akan dilakukan tindakan hukum yang proporsional,” kata akun @ PoldaJogja.

Terkait dengan kericuhan ini, Kepala Bidang Humas Polda DIY Komisaris Besar Polisi Yulianto mengatakan, pihaknya bersama kedua pihak sedang mengupayakan penyelesaian masalah ini. Untuk itu, kata Yulianto, semua pihak diharap bisa menahan diri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *