Sat Res Narkoba Polres Siantar Amankan 2 Pemilik Ganja Dari Dua Lokasi Berbeda

Siasatnusantara.com – Pematang siantar || senin 30/3/2020/ sekira pukul 17:00 wib pesonil sat narkoba polres siantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di jalan gunung pusuk buhit kelurahan karo, kecamatan siantar selatan kota pematang siantar tepat nya dipinggir jalan, ada seorang pria sering melakukan transaksi narkotika jenis ganja.

Selanjutnya personil sat narkoba polres siantar melakukan penyelidikan ke tempat yang dimaksud sesampainya di Tkp personil melihat ada seorang laki laki yang dicurigai berdiri di pinggir jalan, personil pun langsung mengamankan pria yang diketahui bernama Agung (24) tahun warga tomuan.

Kemudian personil melakukan pemeriksaan, dan ditemukan bungkusan diatas tanah disamping kaki kiri Agung 1 (satu) buah plastik warna merah berisi 1(satu) bal narkotik jenis ganja, bruto 1kg, dan dari dalam tas yang dipakai agung personil juga menemukan 3 (tiga) buah bungkus kertas nasi berisi narkotika jenis ganja, lalu dari kantong celana sebelah kanan ditemukan 1 unit hp, dan 1 unit sepeda motor suzuki FU yang digunakan agung.

Selanjutnya personil melakukan pengembangan mengintrogasi agung dari mana dia mendapatkan ganja tersebut, agung pun mengakui mendapatkan barang tersebut dari seorang laki laki bernama BETMEN warga jalan patimura ujung.

Selanjutnya personil sat narkoba bergerak menuju kediaman Betmen dijalan patimura, dan personil berhasil mengamankan Betmen (40) tahun dari dalam rumahnya jalan patimura ujung, kelurahan tomuan, kecamatan siantar timur, pematang siantar.

Personil pun melakukan pemeriksaan terhadap betmen, ditemukan 1(satu) unit hp alat komunikasinya dengan agung, lalu personil menanyakan dimana betmen menyimpan narkoba miliknya, betmen pun mengaku menyimpan ganja miliknya didepan rumahnya, persisnya didalam tumpukan sekam padi.

dari dalam sekam padi personil menemukan 1(satu) buah plastik hitam yang didalamnya terdapat 4(empat) bungkus kertas koran berisi narkotika jenis ganja bruto 300grm, dan dari dalam lemari ditemukan uang sebesar 600 ribu dari hasil penjualan ganja tersebut, kemudian personil menanyakan kepada kedua tersangka, dari mana mendapatkan barang tersebut, kedua tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari kota medan.

Kini kedua tersangka berikut barang bukti diamankan ke mako sat res narkoba polres pematang siantar.

Kasat Narkoba Polres AKP David Sinaga membenarkan penangkapan tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *