SD Negeri 010035 Meminta Penambahan Fasilitas Sekolahnya di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan

Siasatnusantara.com - Asahan || Kamis 05 Maret 2020  sekitar jam  09.30 wib  kami dari. Media online NKRI POST.SKPK . Sumatera news .siasat Nusantara. dan Lembaga.LITPK- AN RI di Asahan.

SD Negri 010035 tepatnya di jalan pendidikan dusun XIX kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan di datangi NKRI POST.SKPK . Sumatera news .siasat Nusantara.com dan Lembaga.LITPK- AN RI di Asahan. Hal itupun di sambut dengan baik oleh Ibu Berliana Aritonang SPD selaku kepala sekolah di SD Negri 010035.

Dengan kedatangan berkunjung tersebut, Berliana memaparkan bahwa sekolah SD 010035 merupakan salah satu sekolah model makanya sekolah tersebut di jadikan sekolah percontohan yang baik.

Kesemuanya di tandai dengan adanya perolehan – perolehan prestasi di sekolah yang di pimpin nya. Baik kepala sekolah sebelumnya ditambah lagi beliau selaku menjabat pada saat ini.

Bagi siswa ataupun siswi yang masih lambat dalam calistung adalah program membaca menulis dan menghitung maka sekolah yang dipimpinnya adakan les private.

Selain itu, ada juga kegiatan ekstrakurikuler di antaranya Pramuka, drumband dan menari.

Kegiatan drumband tersebut di lakukan dua kali dalam seminggu di bawah asuhan Bapak Johan Batu 12 sipaku area

Anak-anak didik yang mengikuti drumband begitu bersemangat dan melakukan latihan dengan sungguh-sungguh.

Sekolah SD Negri 010035 ini mempunyai tenaga pengajar 20 orang, di antaranya PNS ada 7 orang termasuk Ibu Berliana Aritonang selaku kepala sekolah dan tenaga honorer ada 13 orang, jumlah siswa sekitar 385 orang.

Dalam pembicaraan dan kunjungan selaku dan tim dari media online NKRI POST.SKPK.Sumatera news . siasat Nusantara.com, LITPK-ANRI. Saat ditanya kan langsung kepada Ibu berliana Aritonang Kepala Sekolah SD Negeri 010035 kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan keinginan yang ingin disampaikan memajukan sekolahnya tersebut.

Menyampaikan agar para media Online kiranya Perpanjangan tangan menyampaikan berupa tulisan keinginan beliau meminta bantuan kiranya keinginan beliau itu dapat dipahami dan dimengerti oleh pemerintah khususnya yang menyampaikan ke kita dari media online selaku jurnalis.

Yang di himpun awak media dengar keinginan beliau ingin meminta bantuannya berupa penambahan ruang kelas Sejumlah 4 ruangan agar sekolah tersebut sesuai dengan keinginannya beliau lebih bagus dan nyaman dalam hal apa yaitu belajar dan mengajar Di sekolah tersebut

Dalam hal itu, pihak media juga akan lakukan pemberitaan demi kemajuan sekolah tersebut dan berharap penyampaian keinginannya ibu berliana selaku kepala sekolah dapat didengar bapak menteri khususnya Kementerian Pendidikan

Pihaknya juga berharap, agar curhatan keinginan ibu kepala sekolah SD Negeri Kementerian pusat’ yang membidangi Kementrian Pendidikan dapat mendengarkan dan juga oleh pemerintah Kabupaten Asahan terutama yang membidangi tentang pendidikan di Kabupaten Asahan. Pihaknya sangat antusias terhadap permintaannya, kiranya bisa dapat dikabulkan khususnya sekolah SD Negeri 010035 di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Hasil silaturahmi akhir dari media online bersama ibu kepala sekolah Simpang Empat SD Negeri 010035 Kecamatan Simpang Empat yang intinya beliau sangat berharap keinginan nya itu bisa terkabulkan lewat pemberitaan media online. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *