Sekdaprov Riau Lantik Pengurus IPR Yogyakarta

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau H.Yan Prana Jaya mewakili Gubernur Riau secara resmi melantik pengurus Ikatan Pelajar Riau (IPR) Yogyakarta periode 2019-2020, Sabtu (7/3/2020) malam, di Gedung Koinonia Auditorium UKDW, Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Yan Prana mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang baru dan berharap agar organisasi IPR dapat bermanfaat dan menjadi wadah komunikasi serta silaturrahmi antar para pelajar atau mahasiswa asal Riau di Kota Gudeg.

“Gunakan organisasi ini sebagai wadah komunikasi dan silaturrahmi,” harap Yan.

Yan juga berpesan agar para pelajar/mahasiswa dapat menggunakan waktu sebaik mungkin sehingga bisa selesai kuliah tepat waktu. “Ingat orang tua di kampung punya harapan yang besar kepada kalian,” sebut Yan.

Yan juga menyebut bahwa alumni IPR Yogyakarta sudah banyak yang berkiprah baik di instansi pemerintah maupun swasta. “Kalian semua adalah pemimpin masa depan Riau,” tegas Sekda.

Sebelumnya, Sekdaprov Riau Yan Prana menyempatkan diri meninjau asrama putra IPR yang terletak di Jalan Bintaran Tengah No. 2.

Yan berjanji akan merenovasi asrama yang kondisinya memang sudah memprihatinkan. “Insya Allah tahun anggaran 2021 kita masukkan anggaran renovasi agar asrama ini lebih baik,” kata Yan.

Sementara Ketua Umum IPR Yogyakarta yang baru, Najib berharap agar mahasiswa asal Riau yang kuliah di Yogyakarta mendapat perhatian yang semestinya dari Pemprov Riau.

“Kami dengar Pemprov Riau mulai memberikan beasiswa. Mudah-mudahan kami yang kuliah di Yogya bisa dapat,” harapnya.

Najib juga berjanji akan ikut memberikan kontribusi positif bagi Negeri Melayu Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *