Temu Pisah Kapolsek Tanah Jawa

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa || Kompol Jonner Purba mengadakan acara Temu pisah di mapolsek tanah jawa Nagori balimbingan kab.simalungun Kamis 5/ 3/ 2020.

Acara temu pisah turut juga dihadiri Camat tanah Jawa, camat hatonduhan, Koramil 10 balimbingan, anggota Polsekta tanah Jawa, Insan PERS dan masyarakat tanah Jawa.

Drs.Zocson Silalahi MPd, selaku camat hatonduhan dalam kata sambutannya mengatakan ” salam hormat kepada Kompol J.purba mantan Kapolsek tanah Jawa yang akan pindah ke Poldasu, kami dari camat minta maaf apa bila ada kesalahan yang kami perbuat selama 3 bulan bapak Kompol J.purba menjadi Kapolsek di wilayah hukum tanah jawa.

Jujur beratnya perasaan kami bapak Kompol j.purba pindah dari sini akan tetapi ini sudah perintah dari Poldasu harus pindah, jadi kami berharab walaupun bapak sudah pindah tapi komunikasi untuk kita jangan sampai putus dan semoga ini jalan yang terbaik untuk bapak Kompol J.purba ucapnya mengahiri”

Mewakili masyarakat dan pangulu Limpo Rajagukguk juga mengatakan ” terima kasih pada bapak Kompol J.purba karena selama menjadi Kapolsek tanah Jawa walaupun hanya sebentar tetapi bisa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang ada di dapil lima ini, semoga kedepannya bapak Kompol J.purba bisa menjadi Kapolres Simalungun.

Selamat bertugas bapak Kompol J.purba di Poldasu jangan pernah lupa dengan tanah Jawa, jangan sungkan untuk datang menjalin silaturahmi yang baik,” ucapnya.

Kompol J.purba juga mengucapkan terima kasih kepada camat, Koramil 10, pangulu, Insan Pers serta masyarakat yang sudah hadir di acara temu pisah Kapolsek tanah Jawa pada hari ini.

Selama tiga bulan saya menjadi Kapolsek tanah Jawa siapa tau ada perbuatan saya yang salah saya meminta maaf apalagi tanah Jawa ini adalah tanah kelahiran saya.akan tetapi siapa tau bapak ibu warga tanah Jawa datang ke Medan ataupun kepoldasu hubungilah saya kita akan melayani saudara dengan baik terima kasih, Horas Horas Horas.” Kompol J.purba mengahiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *