Warga Desa Negara Batin Jabung Lampung Timur Meminta Pengaspalan Jalan Antar Desa

Siasatnusantara.com – LAMPUNG TIMUR || Masyarakat Desa Negara Batin Kecamatan Jabung Lampung Timur, memohon dan mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten setempat untuk dapat menganggarkan Dana melalui APBD dll, guna melakukan lengaspalan jalan dari Dusun VII Way buho Desa Negara Batin Menuju Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung Lamtim
Sepanjang 7.000 Meter.

Jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan 2 Desa di wilayah tersebut yang hingga saat ini belum pernah dilakukan pengaspalan oleh pemerintah Kabupaten setempat.

“Jalan Ini adalah jalan yang menghubungkan dua Desa di Kecamatan Jabung yang belum lernah di Hotmix,” ungkap Ahmad warga setempat saat berbincang-bincang dengan awak nedia ini di Waybuho, Rabu (18/3/2020).

Hal senada juga dikatakan oleh Muhidin (50) yang mengatakan jalan tersebut adalah merupakan jalan yang menghubungkan Desa Negara Batin dengan Desa Pematang Tahalo yang nantinya diharapkan akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan kedua Desa tersebut disegala bidang.

Dilain sisi, jalan ini bisa menjadi akses jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Jabung menuju Melinting.

Sementara itu, Kepala Desa Negara Batin Mansyursyah. SE melalui Sekertaris Desa Ibrahim, ketika dihubungi melalui sellularnya mengatakan bahwa dirinya bersama Kepala Desa Pematang Tahalo sudah sering mengajukan proposal pembangunan jalan tersebut ke Pemkab Lamtim, namun hingga saat ini belum terealisasi

“Saya dan Kepala Desa Pematang Tahalo sudah sering mengajukan proposal permohonan pembangunan jalan ini ke Pemkab Lamtim. Namun, hingga saat ini belum ada realisasinya,” pungkasnya.(HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *