Warga”Minta Pihak Penegak Hukum,Di duga Penyulingan Gas Elfiji Di Tangkap

Siasatnusantara.com-Deliserdang || Jelas dan fakta sulingan gas elfiji di tanah garapan ini sudah sangat merugikan warga masyarakat di desa baru jalan sumber Sejarah Gang Harapan kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deliserdang, Selasa 03-Maret 2020 sekitar pukul ,09:00wib

Warga masyarakat pada saat di Wawancarai oleh tim Awak media pagi ini,kami heran bang,padahal ini sudah fix dan A1 dengan adanya sulingan gas elfiji dari yang berat nya 3kg,di suling menjadi gas elfiji yang beratnya 12kg dan adapun yang beratnya 20kg bang.

Satupun pihak penegak hukum tidak ada penggerebekan di lokasi tempat penyulingan gas elfiji yang subsidi menjadi non subsidi.

Apa yang pemilik atau honor gas Elfiji Sulingan ini sudah merasa kuat kebal Hukum..?
Sampai pun kami jadi korban bang,langkah sekarang gas elfiji yang bersubsidi untuk masyarakat yang di salurkan oleh pemerintah bang,”ujarnya”.

Kami Berharap dengan sepenuh nya dengan bapak Kapolresta Deliserdang agar gas elfiji penyulingan ini segera Di tangkap atau di gerebek pemilik nya Dan yang membackup gas elfiji Sulingan ini bang.

Tim awak media langsung konfirmasi kepada bapak Kapolresta Deliserdang sekitar pukul 07:46 wib dengan pesan singkat Whatshap,langsung merespon konfirmasi tim awak media”Makasih info nya dan kami akan perintahkan kasat utk mengeceknya ya.”ungkapnya”.(Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *