Diduga Positif Covid-19 Satu Warga Padang Sidimpuan Di Isolasi Ke RSUD.

Siasatnusantara – Padangsidimpuan || Jumlah pasien positif terjangkit Covid-19 masih belum menunjukkan angka menurun. Hingga saat ini masih menunjukkan tren kenaikan yang signifikan.

Menurut juru bicara pemerintah dalam penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, sampai hari ini, Kamis (2/4/2020), ada penambahan 113 pasien dinyatakan positif Covid-19. Penambahan konfirmasi positif yang baru 113 orang, sehingga total 1.790 kasus positif akumulatif,” ujar Yurianto dalam konferensi pers di Gedung BNPB, Jakarta.(Dilansir dari Liputan6.com)

Sementara Kamis (02/4/2020) Pukul 21.45 Wib telah dimonitor kedatangan seorang Warga Kota Padangsidimpuan Selatan Status PDP Virus Covid-19 di RSUD Kota Jln FL Tobing Padangsidimpuan. Setelah sebelumnya melakukan perjalanan dari Jakarta, Pada19/3/2020 diketahui bahwa salah satu warga tersebut terjangkit Virus Covid 19 saat memposting di Fecebook miliknya bahwa Dirinya terjangkit Covid 19

Atas kesigapan Pemerintah Pemkot Padangsidimpuan, Pasien dirujuk ke IGD RSUD Kota Padangsidimpuan dan langsung menjalani Isolasi di RSUD Kota Padangsidimpuan. Diharapakan kepada Aparat Pemerintahan serta Pihak keamanan agar bisa menetralisir kejadian ini agar tidak menjadi gejolak dimasyarakat.(Rulian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *