Diduga positif Covid-19 Satu Warga Sidadi Batang Angkola Dirujuk Ke RSUD

Siasatnusantara.com – Tapsel || Miris jumlah pasien positif terjangkit Covid-19 di Padangsidimpuan bertambah kali ini menimpa Sahat Batubara (47), Supir L300, Alamat jln Nusantara Gg. Makmur Medan Tembung diduga sebagai PDP, karena mengalami gejala demam tinggi, sesak napas, batuk dan saat ini korban masih dalam pemeriksaan Medis RSUD Padangsidimpuan (6/4/20)

Diketahui sebelumnya Sahat merupakan karyawan Erni Aqilah (Almarhum) yang mengantar barang ke Medan. Dari informasi yang didapat awak media selama Almarhumah mengalami sakit korban bersama istrinya Erna ikut merawat Almarhum.

Sahat merupakan putra desa Sidadi 2 Kec. Bt Angkola, +/- 2 Minggu belakangan ini, korban tinggal di desa Sidadi 2 (rumah orangtuanya). Begitu juga dengan istri korban bernama Erna, yang selama ini ditemani oleh Yuliana (Umak Reka) yang berdomisili di desa Sidadi 2, selalu bersama saat merawat Almarhumah. Sebelumnya juga Erna bersama Yuliana pernah berkunjung ke orang pintar guna mengambil obat untuk Almarhumah yaitu di desa Bulu Gading Kec Sayurmatinggi, yang bernama Hotri Mario alias Mattul Pane (35) dan Hotri Mario alias Mattul Pane pada tgl 30-03-2020 pernah mengunjungi Almarhumah di Padangsidimpuan.

Atas kejadian tersebut, Dinas terkait akan melakukan penyemprotan disinfektan diantaranya Camat Batang Angkola dan Sayurmatinggi serta pihak Puskesmas Pintupadang dan Sayurmatinggi juga akan melakukan pendataan terhadap orang- orang yang pernah kontak dengan korban, untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemantauan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *