Hari Ini Penyemprotan Desinfectan Dilakukan Oleh PP 59

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II Penyemprotan Desinfectan untuk memutus penyebaran virus Corona yang sedang dilaksanakan dalam satu bulan ini dilakukan oleh Pemuda Pancasila 1959 di pekan tanah Jawa.
Walau pun hanya dihadiri 4 orang, tetapi semangat anggota OKP ini tidak surut untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 ditanah Jawa, Kamis 02/04/2020.

Jonris Sinaga selaku wakil ketua Pemuda Pancasila kec tanah Jawa mengatakan ” ini lah kami bang PP 59 jangan Abang lihat jumlah orangnya tetapi yang Abang lihat niat dan semangat kami untuk melakukan Penyemprotan Desinfectan ke angkutan umum yang melintasi pekan tanah Jawa, agar masyarakat tanah Jawa dan sekitarnya terhindar dari Virus yang menakutkan ini.

Kami juga berterima kasih kepada camat tanah Jawa Parolan S. Sidauruk,SE karena sudah memfasilitasi kegiatan penyemprotan Desinfectan di kec.tanah Jawa, walaupun yang melakukan penyemprotan OKP yang ada di kec.Tanah Jawa, mudah – mudahan Virus ini cepat berakhir.
Dan tidak luput kepda anggota PP 59 saya juga berterima kasih banyak karena sudah mau meluangkan waktunya secara untuk ikut serta melakukan kegiatan ini, ucap jonris mengakhiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *