Karang Taruna Kabupaten Simalungun Berkolaborasi Dengan Karang Taruna Kecamatan Tanah Jawa Melakukan Penyemprotan Desinfectan

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bona Uli Rajagukguk bersama dengan Ketua Karang Taruna kec.tanah jawa melakukan penyemprotan Desinfectan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di kec tanah jawa dan kab.simalungun Jumat 03/04/2020 sekitar pukul 10.00 wib.
Penyemprotan Desinfectan dilapangan di ikuti oleh Sekjend Karang Taruna Kabupaten Suryadi, Ketua Karang Taruna Kecamatan tanah jawa Sanggam Manik, Sekjend tanah jawa Rimba Damanik, ketua Nagori dan anggota.

Menurut Bona Uli Rajaguguk dengan diadakannya kegiatan penyemprotan ini mengatakan ” Mudah – mudahan lah Lae dengan diadakannya kegiatan ini seluruh warga tanah jawa dan sekitarnya sehat dan bebas dari Virus yang sangat menakutkan ini dan berharab warga tanah jawa juga bersama – sama saling menjaga kebersihan dan kesehatan kalau bisa jangan keluar rumah dulu kalau tidak penting.

Dan saya juga berterima kasih kepada Ketua Karang Taruna kecamatan tanah jawa Sanggam Manik ketua Nagori dan anggota Karang Taruna Nagori yang sudah mau melaksanakan kegiatan sosial ini demi kepentingan masyarakat banyak, semoga kegiatan sosial seperti ini selalu bisa dilaksanakan oleh Karang Taruna kedepan dan bisa menjadi Contoh buat OKP lain yang belum melaksanakan ucap Bona mengakhiri.
Dan menurut Sanggam Manik salaku Ketua Kecamatan katakan ” Kami selaku Karang Taruna kecamatan tanah jawa selalu siap untuk membantu masyarakat tanah jawa khususnya apabila ada kejadian yang tidak diinginkan apalagi kejadian seperti yang terjadi sekarang ini.

Secara pribadi saya juga berterima kasih dan bangga kepada ketua Karang Taruna kabupaten Bona Uli Rajagukguk yang sudah mau mengambil Inisiatif untuk melakukan penyemprotan ini serta menyediakan semua peralatan yang akhirnya dari kami kecamatan tanah Jawa hanya mengeluarkan tenaga aja.
Saya juga berterima kasih kepada seluruh ketua Nagori beserta anggota yang sudah mau meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti ini semoga Virus Covid 19 segera berakhir dan tidak ada satupun warga tanah jawa sekitarnya yang terinfeksi Virus Corona ini ucap Sanggam mengakhiri. ( Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *