Kolaborasi 4 Organisasi di Kecamatan Parbuluan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Siasatnusantara- Dairi II Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, Ketua MPI Parlin tamba,Ketua APPD Lastri Sagala,Ketua BARA JP Rekson Sitohang dan Ketua Kamtibmas Nasib Manurung atau nama sapaan adalah Putra Naras dan beserta BhabinKamtibmas,Sekretaris Camat,bhabinsa ikut mendampingi ke 4 organisasi ini dalam melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan serta membagi-bagikan masker gratis di Kecamatan Parbuluan 2020/04/05/

menurut Ketua Kamtibmas Nasip Manurung dengan diadakanya kegiatan penyemprotan Desinfectan ini dan sekaligus pembagian masker kepada warga” muda-mudahan tidak sampai virus yg mematikan ini singgah di desa parbuluan dan sekaligus dihimbau kepada masyarakat untuk menaati anjuran-anjuran yg di terapakan oleh pemerintah dan saling menjaga kebersihan,maksimalkan pencucian tangan, kalau bepergian jangan lupa memakai masker ujar manurung pengusaha musik ini juga sangat bertimakasih kepada pihak kepolisian parbuluan karna dilihat selama ini sangat cepat tanggap dalam situasi ketika masyarakat membutuhkan ujar manurung.
Perlu diketahui bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama warga dan mereka mengawali kegiatan ini di mulai dari Huta Buntul sampai dengan Perbatasan Kabupaten Dairi. Ketua MPI Parlin Tamba juga meminta maaf kepada warga apabila ada Desa yg tidak tersentuh, itu dikarenakan keterbatasan Waktu.

terpisah, ketika ditanya salah satu warga Desa Sigalingging bapak Cristmas Sinaga, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Gabungan dari 4 organisasi yg ada di Kecamatan Parbuluan dan sinaga juga mengharap supaya kedepannya ada lagi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. dan dia juga menyinggung kepada para anggota Legislatif yang sampai sekarang ini kurang peduli terhadap masyarakat Parbuluan dan jangan cuman ada perlunya maayarakat di datangi ketika ada musibah-musibah seperti ini anda berdiam diri, ujar sinaga. (Tulus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *