Partai Golkar Menyerahkan Bantuan APD Untuk Para Medis dan Diterima Gubernur Riau Syamsuar

Siasatnusantara.com, Pekanbaru – Bantuan APD, DPP dan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau itu diserahkan oleh Sekretaris Fraksi Partai Golkar H. Indra Gunawan Eet Ph. D., diterima langsung Gubernur Syamsuar di Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu (11/04/20).

Partai Golkar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang bertugas menangani pasien Covid-19.

Ketua DPRD Provinsi Riau mengatakan ada sebanyak 1.100 APD yang diserahkan dalam Program Partai Golkar Peduli Covid-19 kepada Pemprov Riau. Dengan rincian 600 unit APD bantuan dari DPP dan 500 unit bantuan dari DPD Golkar Riau.

“Selanjutnya nanti bantuan lain dari Golkar akan menyusul bentuk bantuan alat rapid test, hand sanitizer dan cairan disinfektan,” Ucap Ketua DPRD ini.

Eet mengatakan, bantuan tersebut diharapkan bisa disalurkan kepada tenaga medis yang membutuhkan, baik yang bertugas di RSUD maupun di Puskesmas.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan terima kasih kepada DPP dan DPD Partai Golkar Provinsi Riau atas bantuan tersebut. APD ini akan didistribusikan ke rumah sakit dan Puskesmas di Riau.

“Atas nama Gugus Tugas penanganan Covid-19 dan sebagai gubernur Riau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPP dan DPD Partai Golkar Riau. Bantuan APD seperti ini sangat diharapkan tenaga medis yang bekerja siang dan malam,” kata Syamsuar.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *