Penyerahan Bantuan Biaya Pendidikan Kepada Siswa/i Berprestasi Kurang Mampu di SMPN3 Tanah Jawa dari Direksi PT.Mulia Jaya Trans Tama

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II Pemberian bantuan kepada siswa/i berprestasi kurang mampu di SMPN3 kec.Tanah Jawa Nagori Maligas Tongah oleh perwakilan Direksi Utama PT. Mulia Jaya Trans Tama J.siahaan sebesar Rp. 3.600.000. untuk dua siswa/i berpretasi kurang mampu Selasa 28/04/2020 sekita pukul 09.00. wib.

  1. Jesika Sitio siswa kls VIII – I.
    Alamat : Dusun II simpang tiga Nagori Maligas Tongah. Orang tua : Juliaman Sitio.
  2. Saskia Tata Fadila kls
    VIII – I
    Alamat : Dusuntiga Sidoarjo Nagori Maligas Tongah, orang tua : Lasturi.

Kata sambutan dari kepala sekolah SMPN3 Tanah Jawa Pahlawati.R.Tampu bolon terkait bantuan yang diberikan Oleh Direksi Utama PT. Mulia Jaya Trans Tama Mariangan Tua Sinaga.SE,Ak. mengatakan ” Saya atas nama pribadi dan sekolah SMPN3 Tanah Jawa mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para siswa/i berprestasi kurang mampu di SMPN3 tanah jawa, karena sangat membantu sekali buat orang tua terdampak Virus Covid 19 ini.

Mudah – mudahan Dana sebesar Rp.1.800.000./ orang ini bisa dipergunakan orang tua dengan baik demi kebutuhan siswa/i dalam proses belajar mengajar semoga dengan diberikannya bantuan ini bisa mendorong para anak didik kami seluruhnya untuk lebih giat belajar agar menjadi yang terbaik.
Sekali lagi buat Maringan Tua Sinaga kedepan semakin sukses dan kelauarga semua selalu dalam lindungan Tuhan, terima kasih ujar Pahlawati.R. tampu bolon mengahiri.

Ucapan terima kasih mewakili salah satu orang tua “Lasturi ” mengatakan ” kami dari orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak kami dengan baik sehingga bisa menjadi anak yang berprestasi.

Dan Untuk Direksi Utama PT. Mulia Jaya Trans Tama Mariangan Tua Sinaga.SE,Ak. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pendidikan yang telah di berikan kepada anak kami, apalagi saat ini ekonomi kami lagi menurun di saat Virus Corona melanda negara kita, semoga bantuan yang diberikan dapat kami pergunakan sebaik mungkin.

Doa kami semoga PT. Mulia Jaya Trans Tama semakin sukses dan jaya dan untuk Bapak Maringan Tua Sinaga beserta keluarga sehat selalu dan Rejekinya makin ditambahka berlipat ganda sama Tuhan. ” pungkasnya.

Ucapan Terima kasih dari salah satu siswa/i mengatakan ” kami sangat berterima kasih kepada bapak Maringan Tua Sinaga.SE,Ak semoga bapak itu beserta keluarga diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, karena sudah mau membantu biaya pendidikan kami semoga nantinya kami bisa seperti bapak itu menjadi orang sukses terima kasih ” ucapnya.

Dan ucapan terima kasih juga turut disampaikan Pangulu Maligas Tongah Wardiono.Ss.y. terkait bantuan yang telah diberikan ke SMPN3 Nagori Maligas Tongah mengatakan ” saya atas nama Pangulu Nagori Maligas Tongah mengucapkan terima kasih banyak kepada Direksi PT. Mulia Jaya Tarns Tama Maringan Tua Sinaga. SE,Ak. Atas bantuan yang telah diberikan kepada siswa SMPN3 Tanah Jawa yang kebetulan para penerima seluruhnya warga Nagori Maligas Tongah, semoga nantinya bantuan itu bisa dipergunakan sebaik mungkin dan itu bisa di jadikan sebagai motifasi agar para siswa/i lebih giat belajar dan nantinya bisa menjadi anak yang membanggakan Nagori Maligas Tongah dan orang tuanya.

Dan Untuk Bapak Maringan Tua Sinaga beserta keluarga semakin sukses dan jaya sehat selalu, hanya itu yang bisa kami sampaikan sebagai ucapan terima kasih kami semoga Tuhan mendengar Doa – doa kami. ” ucapnya mengakhiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *