Pimpinan DPRD Riau Dampingi Gubernur Riau Vidcon Bersama Ketua Gugus Tugas COVID- 19

Siasatnusantara.com, Pekanbaru – Pimpinan DPRD Provinsi Riau Hardianto, Menghadiri video confrence Bersama Bapak Mendagri, Menkeu, Menkes, ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 dengan Gubernur, Bupati/Walikota Se-Indonesia, yang di adakan di Posko Gugus Tugas Covid-19 (Gedung Daerah Balai Serindit) jl. Diponegoro No.23 Pekanbaru, Jumat(17/04/2020).

Pada Rapat Koordinasi melalui Video Confrence bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan dan Menteri Kesehatan. Di dalam rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh Gubernur Riau Bapak Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Bapak Edy Natar Nts, Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Bapak Hardianto, Sekda Provinsi Riau Bapak Yan Prana Jaya, Anggota DPRD Provinsi Riau Bapak Agung Nugroho, dan beserta Forkopimda lainnya.

Dalam surat mendagri No. 080/2871/SJ Tanggal 17 april 2020 menyampaikan dalam rangka percepatan penyesuaian anggaran dan belanja daerah tahun 2020 dalam penanganan covid dengan Gubernur, Bupati/walikota Se-indonesia terkait recofucing dan realokasi Anggaran pandataan dan belanja Daerah Tahun 2020.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *