Salut Buat Muspika dan Organisasi Ke Pemudaan di Kec.Tanah Jawa dalam Pencegahan Virus Covid 19

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa. II Penyemprotan Desinfectan demi pencegahan penyebaran Virus Covid 19 selalu di lakukan secara bergiliran oleh semua lapisan OKP ( organisasi Ke Pemudaan ) yang ada di kec. Tanah Jawa bersama Muspika kec.tanah Jawa selama satu bulan penuh secara bergiliran.

Untuk hari ini Rabu 01/04/2020 sekitar pukul 09.30 wib giliran dari Forum Komunikasi Sosial Masyarakat Tanah Jawa ( FKSTMJ ) yang melakukan penyemprotan angkot dan becak yang lewat dari pekan tanah Jawa dengan menggunakan Desinfectan untuk pencegahan penyebaran virus Corona di lokasi kab.simalungun khususnya kec.tanah Jawa.

Penyemprotan Desinfectan yang dilakukan FKSMTJ turut juga dihadiri Ketua FKSTMJ Bintang Silitonga, Bendahara Robin Napitu, Sekjen Fasisal Hamzah, yang langsung turun kelapangan untuk mengarahkan para angkutan umum agar disemprot oleh anggota FKSTMJ dari beberapa Nagori se kec.Tanah Jawa mengunakan Desinfectan untuk mencegah penyebaran virus yang sangat ditakuti oleh semua masyarakat.

Menurut Bintang Silitonga selaku ketua FKTMJ terkait penyemprotan ini mengatakan ” kita sangat bangga kepada camat Tanah Jawa Farolan S. Sidauruk, SE yang telah mengambil Inisiatif untuk melakukan penyemprotan dengan merangkul dan mengajak organisasi kepemudaan yang ada di tanah Jawa dan selalu didampingi oleh segenap lapisan Muspika untuk penyemprotan pencegahan virus Corona ini.

Dan bintang juga berterima kasih kepada semua anggot FKSTMJ yang mau secara sukarela untuk turut dalam pencegahan penyebaran virus yang sangat berbahaya ini, dan berharap Virus ini segera berakhir dari Indonesia ini khususnya dari Tanah Jawa ini, ujar bintang mengakhiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *