Selamat Selamat Sodara2 Ku

Siasatnusantara.com – Jakarta || Persiden Ri. Ir H: Jokowi Dodo (Atou Jokowi). Saya Kimwi Sunjawa Seumur-Umur Baru Kali Ini Dalam Sejarah Yg Penuh Suka Cita, Antara Terharu Campur Bahagia.

Yakin Saya Berani Sumpah, Dalam Semur-Umur Baru Kali Ini Saya Bisa Meneteskan Air Mata Hanya Untuk Seorang Persiden, Padahal Beliau Tidak Mengenal Saya Sebelumnya.

Dari Kecil Saya Baru Pertama Kalinya Melihat Seorang Persiden Yg Gegitu Banyak Rakyat Yg Mengaguminya,
Termasuk Saya Sendiri Kimwi Sunjawa.

Subhanauallah Dulu Saya Tidak Begitu Mengenal Sesosok Seorang Persiden Ri. Dari Persiden Kedua Pun Saya Selalu Cuek, Tidak Begitu Terkagum-Kagum Apalagi Mengaguminya, Yg Ada Cuma Biasa Saja.

Dengan Berjalanya Waktu Entah Awalnya Dari Mana, Saya Sering Tak Sengaja Melihat Media-Media Asing Seperti Amerika, Arabia, Jepang, Korea, Dan China Tentang Persiden Indonesia.

Sebagai Orang Indonesia Sendiri Saya Kaget Mendengar Dan Melihat Persiden Indonesia Begitu Banyak Negara-Negara Lain Yg Mengagumi, Dan Memuji-Muji Seorang Persiden Joko Widodo Persiden Indonesia, Yg Berani Bersaing Terhadap Negara-Negara Maju Lainya.

Disitulah Saya Mulai Mengamati Tentang Persiden Joko Widodo, Di Setiap Saya Melihat Beliau Di Media-Media, Rasa Bangga Dan Puji Sukur Kepada Tuhan Sudah Menganugrahkan Seorang Anak Bangsa Untuk Negara Indonesia Yg Amanah, Bijaksana, Adil, Jujur, Sederhana, Terimakasih Ya Allah, Doa Seluruh Rakyat Indonesia Dikobulkan, Puji Sukur Seluruh Rakyat Indonesia Dan Doa-DoaKu Untuk Persiden Ri Ir H Joko Widodo.
Semoga Tetap Sehat Kuat Dan Terus Amanah Untuk Negara Indonesia.

Ayoo Siapa Yg Pernah Meneteskan Air Mata Selain Saya Kimwi Sunjawa Kalu Melihat Beliau Selalu Di Hujani Caci Maki Oleh Orang2 Yg Sirik, Kalu Saya Merasa Sedih, Dan Saya Yg Tidak Terima Persiden Jokowi Yg Saya Lihat Begitu Baik, Sabar Di Hina-Hina Terus Menerus Oleh Oknum-Oknum Tertentu Yg Gila Kekuasaan.

Karena Kalian Sakiti Jokowi, Kalian Juga Yg Sudah Menyakiti Banyak Rakyatnya.
Kalian Hina-Hina Jokowi Kalian Juga Yg Hina Rakyatnya.

Kalian Caci Maki Jokowi Samasaja Kalian Caci Maki Rakyatnya.

Kalian Pembenci Jokowi Hanya Sepanjang Tombak. Tapi Yg Menyayangi Jokowi Sepanjang Sejarah Indonesia.

Kalian Berani Sakiti Persiden Jokowi Samasaja Kalian Sakiti Seluruh Rakyat Indonesia.

Paktanya Sekali Saja Kalian Hina Jokowi, Ribuan Orang Berkali-Kali Yg Menghina Kalian.

Ngga Percaya Silahkan, Kalian Coba Dan Buktikan.!

Selamat Bertugas, Dan Berjuang Kita Pasti Bisa Semangat 💪

Kita bersama jokowi Dan Media kita maju kan bansa dan Negara Unutuk SDM Unggul Indonesia raya.(Agungeri.SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *