Warga Tionghoa dan Team Covid-19 H.Indra Gunawan Eet Ph.D, Memberikan Bantuan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat Bengkalis

Siasatnusantara.co.id, Bengkalis – Kembali Warga Tionghoa Bengkalis Peduli memberi bantuan ratusan sembako di Kabupaten Bengkalis, di Kelurahan Damon dan Desa Parit Bangkung, Rabu (05/04/2020).

Bantuan itu berupa sembako yang diserahkan langsung Team Covid-19 H.Indra Gunawan Eet. Ph.D Kabupaten Bengkalis, kepada Lurah Damon Jordy Putra Prananda dan masyarakat Desa Parit Bangkung.

Lurah Damon Jordy Putra Prananda Bengkalis mengatakan, bantuan sembako dari warga Tionghoa Bengkalis ini melalui Team Covid-19 H.Indra Gunawan Eet Ph.D akan dibagikan ke masyarakat kelurahan damon dan Ia pun berterima kasih atas kepedulian warga Tionghoa Bengkalis serta Team Covid-19.

“Jordy Putra Prananda mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Tionghoa bersama team covid-19 H.Indra Gunawan Eet Ph.D yang memberikan bantuan sembako. Dan bantuan ini nantinya langsung kami bagikan ke warga langsung,” ucapnya.

“Kami dari kelurahan Damon merasa sangat tersentuh sekali dan sangat mengapresiasi sekali warga Tionghoa bersama Team Covid-19 yang peduli terhadap persoalan ini walaupun kita berbeda lintas keyakinan. Tetapi atas nama persaudaraan bangsa dan kemanusiaan kita semua saling peduli untuk melakukan ikhtiar dan upaya bagaimana agar wabah ini segera berakhir di negeri kita,” terangnya.

Sementara itu Ketua Team Covid-19 Kab. Bengkalis, H.Indra Gunawan Eet Ph.D turun langsung dalam penyerahan bantuan mengaku terharu atas kepedulian warga Tionghoa Bengkalis yang peduli antar sesama. Padahal jika dibandingkan warga Tionghoa lebih minoritas ketimbang warga Pribumi, namun masih tetap mau berbagi atas nama persaudaraan se-bangsa dan se-tanah air.

Menurut H. Indra Gunawan Eet. Ph. D, dengan sikap kepedulian warga Tionghoa ini merupakan salah satu wujud persatuan dan kesatuan yang masih sangat kuat terbentuk di Kabupaten Bengkalis. Meskipun berbeda keyakinan tetapi tetap satu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hasil pantauan media ini, turut hadir, Ketua DPRD Provinsi H. Indra Gunawan Eet Ph.D, penyerahan bantuan sembako disaksikan Lurah Damon Jordy Putra Prananda, Babinkamtibmas, perwakilan Dandim 0303/Bengkalis, perwakilan Program Warga Tionghoa Bengkalis Peduli, anggota Pemuda Pancasila (PP) dan masyarakat setempat.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *