Maringan Tua Sinaga Lagi – Lagi Membagiakan Bantuan ke Dusun 2 Karang Mulia


Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II  Masyarakat Dusun dua Karang Mulia Nagori Mekar mulia kec tanah Jawa, merasa senang begitu angkot Mulia Jaya yang mengangkut bantuan dari Maringan Tua Sinaga.SE.Ak selaku Direksi utama PT.Mulia Jaya Trans Tama datang Sabtu 16/05/2020 sekita pukul 13.00 wib.

Unagkapan terima kasih disampaikan warga bernama op.ida Sinaga terkait bantuan sembako yang di berikan Maringan Tua Sinaga melalaui Humas PT. Mulia Jaya Trans Tama J. Siahaan mengatakan ” Kami sangat berterima kasih kepada Maringan Tua Sinaga selaku Direksi PT. Mulia Jaya Trans Tama yang telah mau membalikan sebagian rejekinya kepada para warga yang ada di dusun kami kampung jarak ini, padahal kami dengar beliau tinggal di Jakarta tetapi masih mau berbagi dengan kami.
Apalagi saat ini kami sangat butuh bantuan karena saat ini negara kita dilanda Virus Corona yang sangat menakutkan.

Tadinya begitu dapat informasi dari gamot bermarga Pakpahan akan ada bantuan yang akan datang, kami kira itu bantuan dari Pemerintah karena sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah yang turun ke dusun kami, padahal kalau kami dengar diluar sana sudah pada turun.
Jadi kami dari masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapa Maringan Tua Sinaga atas bantuan yang telah di berikan.
semoga Maringan Tua Sinaga dan keluarganya sehat selalu, usahanya semakin sukses dan jaya agar bisa membatu orang yang membutuhkan dan jangan pernah capek untuk berbuat baik ” ucapnya mengakhiri.

Ucapan terima kasih juga turut di sampaikan J.pakpahan selaku gamot dusun dua Karang Mulia Nagori Mekar Mulia mengatakan ” Saya dan seluruh warga karang mulia mengucapkan terima kasih kepada Maringan Tua Sinaga.SE.Ak. selaku Direksi utama PT. Mulia Jaya Trans Tama atas bantuan yang telah dibagikan ke dusun kami.

Karena itu sangat membantu kami warga karang mulia, kami memang sudah mendengar bahwa Maringan Tua Sinaga telah memberikan bantuan ke Nagori Maligas Tongah sebanyak 875 paket.
ternyata bantuan yang di berikan juga ke dusun kami walaupun sudah beda Nagori ternyata Maringan Tua Sinaga masih memperhatikan kampung kami ini. semoga bapak Maringan Tua Sinaga beserta keluarga selalu sehat dalam lindungan Tuhan, usahanya semakin sukses dan jaya, sekali lagi terima kasih buat bapak Maringan Tua Sinaga pungkasnya. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *