Pemuda Batak Bersatu (PBB) hadir di Dairi, Parman Soetardi Siburian Sebagai Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang

Siasatnusantara.com – Medan II Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD-PBB) Sumatera Utara menyerahkan Surat Keputusan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Dairi secara simbolis diterima oleh ketua DPC Dairi Parman Soetardi Siburian beserta rombongan.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) diberikan secara simbolis oleh ketua DPD SUMUT, D Marthin Siahaan,ST di kantor sekretariat DPD PBB di Jl Helvetia Raya No. 97, Medan (28/05/2020) yang dihadiri beberapa pengurus DPD Sumut.

Dalam acara penyerahan singkat ini menghimbau‘’Dengan adanya Organisasinya PBB diDairi semoga pengurus DPC Dairi dapat berkembang dengan maju dan menjaga sifat toleransi rukun dan gotong royong dijalankan di daerahnya ‘’ ucap D.Martin.Siahaan ST.

Parman S Siburianjuga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Sumut yang memberikan kepercayaan kepada mereka didalam menjalankan kepengurusan DPC PBB Dairi sesuai arahan dari DPD Sumut agar menjaga solidaritas PBB toleransi rukun dan gotong royong untuk memajukan organisasi kepemudaan Batak yang satu jiwa,satu rasa,NKRI harga Mati.

Semoga‘’Didalam organisasi PBB sebagai orang muda dapat menjadi terang dan garam bagi sesama khususnya bagi seluruh orang batak,sesuai anjuran dari ketua DPD agar menjaga toleransi rukun dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari”ungkap Parman Siburian kepada awak media.

Rasa terpanggilnya menjadi satu wadah pemuda batak bersatu ini sangat tertarik dengan tidak adanya pengkotak-kotakan suku batak manapun tapi kami terpanggil dari seluruh orang batak agar dapat bersinergi didalam membangun komunikasi baik dicabang maupun daerah dan pusat.

Diakhir katanya untuk semangat nasionalis dalam membangun toleransi kesatuan dan persatuan ‘’Kami tidak mengabaikan organisasi PBB ini dilindungi oleh Undang-Undang yang sesuai dari amanah pemerintah yang tidak melampaui batas koridor UUD 1945 dan juga Pancasila” pungkas Parman Siburian.(BJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *