Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir, Memberikan Pelatihan Ketahanan Pangan Pada Nelayan dan Petani

Siasatnusantara.com – Samosir || Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir, memberikan Pelatihan Ketahanan Pangan pada Nelayan dan Petani di Desa Lumban Suhi-Suhi Toruan. (Selasa, 5 mei 2020)

Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Samosir, Yang Diketuai oleh samuel Pasaribu beserta timnya tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik buat masyarakat Samosir

Selain memberikan Sembako, juga memberikan Pelatihan Pangan buat Nelayan dan Petani, guna meningkatkan Ketahanan Pangan melawan Pandemic COVID 19.

Karena Ketahanan Pangan sangat dibutuhkan saat sekarang ini, dan juga Pelatihan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan nilai Ekonomi Masyarakat.

Saat dikonfirmasi media, Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Samosir.

“Semua Lapisan Masyarakat, khususnya yang Profesinya Bertani dan Nelayan, dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan guna menjaga Ketahanan Pangan dan juga meningkatkan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari”. Pungkas samuel

lanjutnya lagi, “Pemuda Batak Bersatu, harus menjadi berkat ditengah-tengah masyarakat. Salam Pemuda Batak Bersatu, Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati”. Tutupnya (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *