PT. JAGUAR INTI PERKASA & DIT BINMAS POLDA SUMUT Bakti Sosial Bagi Sembako Kepada Anggota Satpam Terdampak Covid-19

Siasatnusantara.com – Medan II PT. JAGUAR INTI PERKASA & DIT BINMAS POLDA SUMUT Melaksanakan bakti sosial (Pemberian Sembako) kepada Anggota Satpam yg terkena dampak Covid-19 bertempat di Kantor PT Jaguar Inti Perkasa, Komplek Perumahan J. City Medan, Rabu (13/05/2020),

Kegiatan sosial ini dihadiri langsung oleh Kombes Pol (P) Dr. MARULI SIAHAAN, SH, MH. selaku Direktur Utama PT. Jaguar Inti Perkasa, Kombes Pol. YUSUF HONDAWANTRI NAIBAHO, SH, M.Si. selaku DIR BINMAS POLDA SUMUT, beberapa Staf Dit Binmas Polda Sumut, dan para Staff PT. JAGUAR INTI PERKASA.

Sasaran pembagian sembako meliputi Satpam yang bekerja di PT Jaguar Inti Perkasa, Petugas Kebersihan, dan beberapa Staf.

Maruli menyampaikan supaya bantuan yang diberikan perusahaan dapat mengurangi beban ekonomi yang terjadi akibat wabah virus yang melanda kota Medan.
“Kiranya bantuan ini bermanfaat utk digunakan dgn baik” tutur Maruli kepada para penerima bantuan.

Maruli juga menyampaikan salam sehat kepada para karyawan PT. Jaguar dan Pejabat Kepolisian yang hadir agar senantiasa menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi aturan pemerintah menjaga jarak aman dalam menanggulangi penularan Virus Covid-19 di lingkungan sekitar.(Donny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *