Rizki Mardhatillah: “Saya Mengundurkan Diri Sebagai Ketua PD KAMI Kota Binjai”

Siasatnusantara.com – Binjai || Mandataris Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Kota Binjai sekaligus Ketua, secara resmi telah mengundurkan diri sebagai Ketua PD KAMI Kota Binjai. Awak media menelusuri hal tersebut, berdasarkan keterangan langsung dari Rizki Mardhatillah, SH, MH, MIP beliau menyatakan benar sudah mengundurkan diri dengan melampirkan surat pengunduran yang tertanggal (4/5). (12/05/2020).

Terkait surat pengunduran diri tersebut ditanda tangani langsung oleh Ricky Hermawan Manik, SE selaku atas nama Dewan Pengawas KAMI Kota Binjai. “Ini hal yang sangat wajar didalam sebuah organisasi, sebab KAMI Binjai pun terus berupaya mendewasakan diri yang tak lain sebagai organisasi berbasis Aktivis yang baru lahir dan hadir ditengah-tengah masyarakat”, ungkap Ricky Hermawan Manik yang juga sebagai Ketua OKK KAMI Kota Binjai.

“Ini bukan suatu problematika yang besar, melainkan ini murni keinginan dari bung Rizki Mardhatillah dengan pertimbangan yang sangat matang untuk mengundurkan diri sebagai Ketua. Bung Rizki mengakui bahwa dirinya tidak sempat dan tidak memiliki waktu lebih untuk menjalankan roda organisasi ini yang dikarenakan kesibukan melanjutkan studinya, dan Bung Rizki Mardhatillah kita harapkan untuk tetap didalam internal KAMI Kota Binjai sebagai salah satu unsur Dewan Pengawas KAMI Kota Binjai”, lanjut Ketua OKK PD KAMI Kota Binjai.

Rizki Mardhatillah mengungkapkan, “Saya dan penuh dengan rasa sadar, serta penuh dengan pertimbangan dan diskusi bersama rekan Juang PD KAMI Kota Binjai, saya memang murni mengundurkan diri sebagai Ketua PD KAMI Kota Binjai”.

“Yang dalam hal ini saya juga selaku ketua dan juga mandataris PD KAMI Kota Binjai, menyerahkan tanggung jawab roda kepemimpinan sebagai Plt. Ketua kepada Bung Yudhistira Tarigan, SH, M.Kn, selaku Plt. Sekretaris Bung Indra Mahkota, SE dan selaku Bendahara Ken Susanti serta tanpa mengubah susunan personalia. Dan saya berharap rekan juang dan kader KAMI Kota Binjai tetap kompak dan solid”, tambah Rizki Mardhatillah selaku yang membawakan organisasi KAMI ke Kota Binjai. (Ibe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *