Viral…!!! Melisa Br Aritonang si Mata Wayang Menangisi Mayat Ibunya Karena Tak Ada Yang Bantu

Siasatnusantara.com – Batu bara || Terkait viral nya di media sosial atas meninggalnya orang tua dari Melisa br Aritonang, Kesnawati br sinaga (55). Polda sumatera Utara langsung tanggap cepat atas kematian tersebut yang dihadiri langsung oleh kapolres Batubara Akbp Ickwan Lubis. Di simpang Bandar Tinggi Kabupaten Batu Bara (Minggu, 24 mei 2020) pukul 01.30 Dini hari

Pada saat viral terlihat, Melisa Br Aritonang sangatlah butuh pertolongan atas situasinya sehingga kapolda sumut langsung utus kapolres batu bara hadir di lokasi. Sehingga dalam situasi tersebut segalanya teratasi dengan baik.

Setelah dikonfirmasi awak media terkait viral nya vidio tersebut, kapolda Sumatera utara Irjen Martuani Sormin, sangat terkejut atas adanya viral terkait meninggalnya Kesnawati Br Sinaga dan langsung cepat tanggap

Viral nya vidio berdurasi 23 menit itu dengan komentar ribuan orang tersebut sangat cepat mendapat respon oleh masyarakat dan pihak kepolisian juga langsung cepat tanggap dengan terlihatnya di lapangan Akbp Ickwan Lubis yang merupakan Kapolres Batu bara.

Melisa Br Aritonang merupakan anak si mata wayang satu satunya, dirinya tidak memiliki keluarga yang perduli karena takut akan biaya sehingga dengan terpaksa melisa memviral kan ibunya yang sudah meninggal

“Kemana lah saya minta tolong dan dengan siapa lah saya mengadu karena saya hanya sendiri dan keluarga pun tidak ada yang menolong saya oh tuhan mamak ini mau bagaimana lah saya buat sudah dua hari tidak ada yang bantu saya” Pungkas melisa br aritonang dalam vidio viral nya sambil menangis

Selain itu, Pemuda Batak Bersatu juga ikut serta dalam melakukan reaksi cepat dimana Para pemuda dengan sifat toleransi, rukun dan gotong royong satu rasa dan satu jiwa Nkri harga mati langsung tiba di lokasi.

Dengan tibanya Para Pemuda Batak Persatu dan aparat kepolisian barulah para warga hadir di lokasi kejadian dan memberikan apresiasi yang sangat baik sehingga acara pun dilakukan dan penguburan juga langsung diantar ke wilayah tanah jawa tondoan kabupaten simalungun dan semua berjalan dengan lancar. (Red)

3 comments

  • Turut Berdukacita Untuk Br. Aritonang

    Salut untuk PBB gerak cepat

  • Mitha

    Bagus,,,,reaksi cpt dari karokean,kapolres dan pemuda batak bersatu,,,semoga Tuhan memberkati semua,buat adek melisa,,semoga sabar dan iklas,,,Tuhan mendengar doamu.

  • Mitha

    Bagus,,,,reaksi cpt dari kapolda,kapolres dan pemuda batak bersatu,,,semoga Tuhan memberkati semua,buat adek melisa,,semoga sabar dan ,,,Tuhan mendengar doamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *