1 Keluarga Selesai Karantina, Hanya di Antar Supir Ambulan, Tanpa Pendampingan Pihak Dinas dan Kepala Lingkungan

Siasatnusantara.com – Binjai || Dinyatakan negatif Corona , satu keluarga yang sempat dinyatakan reaktif dan di karantina selama 14 hari di pulangkan ke perumnas berngam,kecamatan Binjai kota.dengan mobil ambulan, pada hari Senin ,08 Juni 2020.

Warga yang sedang berkumpul di depan salah satu rumah warga sambil duduk-duduk santai, semua berubah menjadi panik,ketakutan dan menjauh sambil menutup hidung, mereka kaget ketika driver mobil ambulan turun lengkap dengan pakaian APD.

Keluarga pasien yang telah di nyatakan negatif seakan-akan merasa kehadiran mereka membuat heboh warga setempat mereka dengan cepat berjalan kerumah tanpa melihat kanan dan kiri, ketakutan dan kepanikan warga bisa membuat keluarga ini mengalami depresi karena rasa minder (tidak percaya diri)

Ketakutan warga bukan karena tidak beralasan sebelumnya heboh warga andalan perumnas berngam di karantina karena Corona , namun saat di pulangi karena di nyatakan negatif covid 19 , tidak ada pendampingan dari dinas atau kepala lingkungan yang seharusnya memberi penyuluhan kepada warga untuk tidak panik dan tidak menjauhi keluarga tersebut.
Demi mencegah tingkat depresi pasien yang di karantina maka pemerintah harus bertanggung jawab dan memberikan perhatian yang lebih. (Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *