Blt Penyerahan.150 KK Sangat Bermanfaat Bagi Warga Desa Pondok Bungur Program Bantuan Dana Desa Di Kabupaten Asahan

Siasatnusantara.com – Asahan II LIPTK – Anri.Asahan. /Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia / Bersama Media Online. Siasat Nusantara-Kabiro Asahan.

Suasana di Kantor Desa Pondok Bungur kecamatan Rawang Panca Arga terlihat ramai dengan warga yang datang guna menerima BLT dari dana desa tepatnya Jumat 05 Juni 2020 sekitar pukul 08.00-12.00 wib.

Tampak hadir Babinsa,bhabinkamtibmas,BPD,LPM,Kades,tokoh masyarakat,tokoh agama serta masyarakat.

Penyaluran bansos BLT dari dana desa ada 150 kk,masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut sudah menurut kriteria yang ada.

Desa pondok bungur merupakan desa yang terbesar dalam pembagian bansos sekecamatan Rawang Panca Arga,ungkap kades Jaka Maulana S.sos.

Sebelum pembagian bansos terlebih dahulu di adakan musdesus(musyawarah desa khusus) yang melalui elemen masyarakat,tingkat kabupaten,kecamatan TNI dan Polri yang sudah di sepakati 150 kk.

Mengingat jumlah KK desa pondok bungur yang besar hampir 1200 kk,bantuan profinsi yang di salurkan hanya 300 kk.

Kepada pihak profinsi kami banyak mengucapkan terima kasih karena sudah menyalurkan bantuan profinsi,jelas kades pondok bungur.

Menurut total jumlah yang di dapat dari kemensos,profinsi dari hampir kurang lebih 800 kk itu sudah di potong dengan PKH,BPNT

Kades pondok bungur sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah kabupaten guna melengkapi bantuan kepada masyarakat yang belum terpenuhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *