Bob Mamana Sitepu: Jalan Lintas Diski, Perbaiki Secepatnya

Siasatnusantara.com – Binjai || Jalan nasional (lintas) provinsi yang menghubungkan dua kota, yakni Kota Binjai dengan Kota Medan tepatnya di Diski KM 16,5 terlihat rusak parah dan tergenang oleh air berhari-hari yang diakibatkan tidak memadainya parit pembuangan. Sabtu (30/05/2020)

Rusaknya jalan lintas tersebut mengundang simpati yang besar oleh Bob Andika Mamana Sitepu, SH Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Sumut III. Atas simpatinya, politisi PDI Perjuangan tersebut langsung memerintahkan Tim Balai Jalan II Kementrian PUPR Perwakilan Sumatera Utara agar segera ditangani secara langsung dan cepat.

“Banyaknya keluhan-keluhan dari berbagai sektor atas kerusakan jalan nasional tersebut, keluhan datang secara spontan dan langsung dari masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintasi jalan yang menjadi sarana utama dalam melakukan aktifitas rutin. Sebab jalan lintas ini harus ditangani secara cepat, agar tidak menimbulkan kemacetan dan sebelum adanya korban jiwa”, tambah Bob Mamana Sitepu, SH., yang juga warga Kota Binjai.

Menurut Al-Paki dari staff Satuan Kerja Kementrian PUPR Perwakilan Sumut, “Saya bersama tim kerja lainnya yang sebelumnya juga dibantu oleh pihak Damkar langsung terjun kelokasi, guna memberikan upaya penyedotan air yang tergenang dan melakukan percepatan untuk memperbaiki jalan yang menghubungkan antara Kota Binjai dan Kota Medan. Mudah-mudahan jika tidak ada kendala, dalam tempo dekat segera kita realisasikan”, tegasnya.

“Kami sebagai Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi rasa simpati Bob Mamana Sitepu, SH. sebagai Anggota DPR RI, yang sudah turut peduli dan bertindak nyata demi kemudahan masyarakat luas. Dan keluhan kami sangat didengar oleh pihak PUPR”, ungkap Ibrahim, yang mewakili masyarakat sekitar. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *