Bupati Rokan Hulu Salurkan Bantuan Langsung Tunai Di Desa Langkitin

Siasatnusantara.com, Rokan Hulu – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman Salurkan Secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT / DD) tahun 2020, Di Desa Langkitin, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (04/06/20).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT / DD) ini disalurkan kepada 166 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terkena Dampak Covid- 19, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena Dampak Covid- 19, dan bisa di manfaatkan sebaik mungkin.

Dalam sambutannya Bupati Rohul H. Sukiman tetap mensosialisasikan ke masyarakat terkait penerapan New Normal yang akan diberlakukan di Rohul

“Walaupun Rohul termasuk Zona Hijau, dan akan diberlakukan penerapan new normal, saya harap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” jelasnya.

Ditempat yang sama kades langkitin Refli Nasution mengatakan penyerahan BLT / DD untuk Desa langkitin merupakan tahapan pertama yang di laksanakan, dan berharap bupati bisa memberi bantuan pembangunan untuk pembukaan jalan.

“harapan saya kepada pemerintah kami mengharapkan bantuan pemerintah dalam pembangunan terkhusus Rokan Hulu untuk prosfek dalam pembukaan jalan atau pengerasan jalan melalui desa langkitin tembus desa sungai salak dan juga desa marga mulya karna ini adalah jalan produksi masyarakat untuk menambah pendapatan masyarakat dibidang pertanian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *