Desa Sungai Sitolang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap II Di Desanya

Siasatnusantara.com, Rokan Hulu – Pemerintah Desa (PEMDES) Sungai Sitolang Kecamatan Rambah Hilir kabupaten Rokan Hulu, geserkan dana desanya untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) kepada masyarakatnya, Rabu (24/06/20).

Kepala Desa (KADES) Sungai Sitolang Totok mengatakan “Alhamdulillah masyarakat desa Sungai Sitolang sudah sampai pada BLT tahap II, yang dibagikan pada hari ini kepada masyarakat dengan jumlah 600 ribu, dari tahap awal hingga akhir tetap berjumlah 600 ribu,” ujar Totok.

Pembagian BLT ini dibagikan dikantor desa Sungai Sitolang, masyarakat dapat mendatanginya dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Untuk penerimaan BLT di desa Sungai Sitolang, berjumlah 114 yang mengutamakan masyarakat mempunyai penyakit menahun, kemudian warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan tetap,” tambahan Totok lagi.

“Mengingat BLT lanjutan, desa Sungai Sitolang tetap menganggarkan dana desanya hingga menggu waktu pembagiannya saja , yaitu berjumlah 300 ribu/bulan, selama 3 bulan,” terang Totok fisik), kemudian sosialisasi kemasyarakat (non fisik). (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *