Kapolsek Medan Area dan Jajaran Tetap Melaksanakan Jumat Barokah Dan Bansos Covid 19

Siasatnusantara – Medan II Berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI serta Maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. Tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19, pada Hari Jumat tanggal 5 Juni 2020; Kapolsek Medan Area beserta jajaran nya tanpa bosan terus melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dan Bantuan Sosial di wilayah hukum nya.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan adalah sebagai tanda kepedulian jajaran Polsek Medan Area kepada sesama, khususnya pada saat wabah Covid 19. Selain melaksanakan anjangsana serta memberikan sembako kepada warga kurang mampu juga memberikan Bimbingan dan Penyuluhan Social Distancing dalam mengantisipasi serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Pada hari Jumat, tanggal 5 Juni 2020 pukul 12.00 Wib hingga pukuk 14.30 Wib, kegiatan tersebut diatas bertempat di Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area.
Selain langsung di pimpin oleh Kompol Faidir Chaniago, SH. MH selaku Kapolsek Medan Area, kegiatan ini pun di turut sertakan: Waka Polsek Iptu Tri Eko,
Kanit Sabhara Iptu Resfindra,
Kanit Provos Ipda Sartono, SH,
Panit 2 Binmas Aiptu Allion Panggabean,
Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi,
Staf Sie Humas serta pegawai harian lepas Anto.

Pelaksanaan kegiatan itu di mulai pada pukul
12.00 Wib hingga pukul 14:30 Wib, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, beserta anggota tersebut diatas melaksanakan Bakti Sosial dan Jumat Barokah peduli sesama khususnya pada saat masyarakat menghadapi Wabah Covid 19, dengan menyambangi 20 Kepala Keluarga yang kurang mampu.

Pada kegiatan Bakti Sosial dan Jumat Barokah tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, memberikan Tali Asih Sembako berupa Beras @ 5 Kg sebanyak 20 karung , minyak makan dan Indomie.
Hingga berakhirnya kegiatan itu, warga sekitarnya memberikan apresiasi yang positif sejak Kompol Faidir Chaniago, SH.MH menjabat Kapolsek Medan Area. Begitu juga tanggapan dari warga yang lain terkesan dengan sosok Kapolsek sederhana dan bersahaja serta takut kepada Tuhan. Seluruh warga akan selalu mendukung kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh jajaran Polsek Medan Area. Ketika ditemui diruang kerjanya, kapolsek mengatakan: “Kami siap melayani, mengayomi serta melindungi warga. Kami juga akan berusaha memberikan yang terbaik kepada warga Kecamatan Medan Area”, demikian penuturannya. (Pantun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *