Kegiatan Bantuan Sosial Dari Kapoldasu Dan Kapolrestabaes Medan Di Wilayah Hukum Polsek Medan Area

Siasatnusantara – Medan || Jajaran Polsek Medan Area tanpa mengenal letih kembali melaksanakan Bakti Sosial, Minggu Berbagi Peduli sesama; khususnya kepada Umat Kristiani dari berbagai suku. Kompol Faidir Chaniago, SH, MH selaku Kapolsek Medan Area dan jajaran pada hari iini juga melaksanakan Anjangsana serta memberikan Sembako dari Polri/ Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan. Tali Asih ini di berikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19. Selain itu, Kapolsek dan jajaran memberikan Bimbingan dan Penyuluhan Social Distancing, antisipasi dalan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kompol Faidir Chaniago, SH.MH selaku Kapolsek beserta jajaran Polsek Medan Area selalu bercermin kepada Undang – undang nomor II tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI serta Maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. Tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19. Kegiatan ini di laksanakan pada Hari Minggu, tanggal 7 Juni 2020 pukul 12.00 Wib S/d 13.30 Wib, di Jalan Tangguk Bongkar VIII, Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai.

Selain Kapolsek, personil yang ikut serta dalam pelaksana kegiatan ini adalah:

  • Waka Polsek, Iptu Tri Eko.
  • Kanit Sabhara, Iptu Resfindra.
  • Kanit Provos, Ipda Sartono, SH .
  • Panit 2 Intelkam, Ipda M. Sinaga.
  • Panit 1 Binmas, Aiptu Junaedi.
  • Bhabinkamtibmas, Aiptu Josef Ginting.
  • Staf Sie Humas serts Pegawai Harian Lepas, Anto.

Adapun Pelaksanaan dan kegiatan yang di laksanakan:
Pukul 12.00 WIB, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH , didampingi oleh personil yang disebut diatas melaksanakan Bakti Sosial Hari Minggu, berrbagi peduli sesama khususnya kepada masyarakat Umat Kristiani berbagai Suku yang saat ini terdampak Wabah Covid 19, dengan menyambangi 30 KK warga kurang mampu di Jalan Tangguk Bongkar VIII Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai.

Pada kegiatan Bakti Sosial/ Minggu Berbagi tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, mewakili Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan, memberikan Tali Asih berupa Beras @ 5 Kg sebanyak 30 karung , minyak makan dan Indomie.

Pukul 13.30 WIB , kegiatan Bakti Sosial/ Minggu Berbagi dalam rangka peduli sesama, telah ytselesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman terkendali. (Pantun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *