Ketua LAR : Bupati Harus Berlaku Adil Terhadap Masyarakat Lisbon

Endri Lafranpane

Siasatnusantara.com, Pelalawan – Ketua Lingkar Aktivis Riau (LAR) sayangkan kepada Bupati Pelalawan hanya menekankan tanggung jawab hanya kepada dua perusahaan untuk pengrehapan atau pemeliharaan Jalan Lintas Bono, sementara masih banyak perusahaan lainnya.

Ketua LAR Endri Lafranpane mengatakan bahwa seharusnya Bupati Pelalawan panggil dan buat MOU setiap perusahaan yang ada diwilayah Jl. Lintas Bono untuk pengrehapan atau pemeliharaan badan jalan.

“Saya berharap kepada Bupati Pelalawan untuk memanggil seluruh perusahaan yang berada dikawasan Lisbon untuk diberikan beban untuk memelihara badan jalan Lisbon, jangan hanya dua perusahaan, jangan hanya ujung aspal dan sampai pulau muda saja, tapi berlakukan secara adil,” Tutur Ketua LAR Endri Lafranpane, Selasa (09/06/20).

Lanjut Endri, Jalan Lintas Bono yang rusak parah antara Desa Pulau Muda sampai Desa Sokoi seharusnya ini juga menjadi perhatian bagi Bupati Pelalawan.

“Saya berharap kepada Bupati Pelalawan bisa berlaku adil terhadap masyarakat, jangan ada anak tirikan, kalau dua perusahaan bisa kenapa perusahaan lain tidak bisa di tegaskan untuk pemeliharaan jalan Lisbon,” Cakap Endri.

Harapan Endri Lafanpane yang juga merupakan putra daerah Kabupaten Pelalawan juga berharap kepada Bupati Pelalawan untuk segera panggil perusahaan yang belum teken MOU untuk pemeliharaan jalan Lisbon dan juga tekankan kepada perusahaan untuk runtin pemeliharaan jalan Lisbon.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *