Pasien RS. Murni Teguh Medan “Hilang” dan Dinyatakan Positif Covid – 19

Siasatnusantara.com – Medan || Kondisi yang dialami oleh pihak keluarga Bapak sianturi boru simajuntak sungguh tidaklah wajar,betapa tidak ibu Ruslan br Simajuntak dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh katanya sudah meninggal dan dikuburkan oleh pihak Rumah Sakit tersebut,dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Kenyataan pahit tersebut terbilang sangat memukul perasaan keluarga bapak sianturi,pasien yang dirawat sebenarnya mengalami penyakit tumor dengan stadium 3,tiba-tiba dinyatakan positif Covid-19,dan tidak berselang lama pasien tidak kelihatan wujudnya dan ternyata sudah dikebumikan oleh pihak Rumah sakit Murni Teguh Medan.

Pihak keluarga juga mengatakan bahwa mereka menerima surat setelah Ibu Ruslan br simajuntak sudah dikebumikan tanpa di hadiri oleh pihak keluarga ibu tersebut,pihak rumah sakit dan gugus tugas saling lempar bola seakan akan tidak bertanggung jawab.

Pihak keluarga juga mengatakan agar ibu mereka dipindahkan pemakamannya kepemakaman keluarga,karna pasien bukan positif COVID-19 melainkan terkena “tumor”ujar keluarga Sianturi.

Saat wartawan meminta penjelasan dari pihak rumah sakir Murni Teguh Medan pada sabtu,6/6/2020 pukul 13.30 wib,pihak rumah sakit tidak ada memberi penjelasan atas kejadian ini,karna banyaknya wartawan maka pihak rumah sakit hanya di perbolehkan 5 awak media yang masuk.

Sungguh disayangkan pihak rumah sakit tidak memberi penjelasan secara terbuka atau secara konferensi,seharusnya semua wartawan diberi penjelasan terkait peristiwa ini bukan secara tertutup,agar semua publik tau dan tidak ditutup-tutupi.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *