Polsek Percut Seituan Dikabarkan Tangkap Bandar Sabu, 4 Orang Diamankan

Siasatnusannusantara.com – Deli Serdang || Polsek Percut seituan dikabarkan menangkap 4 orang diduga bandar sabu-sabu di Medan tepatnya pada hari Selasa 2 Juni 2020 sekitar pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari ketua RT setempat (03/06/2020), Penangkapan keempat terduga bandar sabu-sabu tersebut, mereka ditangkap oleh sekitar 7 orang personil polisi dari Polsek Percut seituan yang datang memarkirkan mobil putih tepat di depan mesjid Istiqomah jl Bantam kecamatan Percut seituan kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.

Menurut ketua RT, Penangkapan ke 4 orang tersebut disaksikan olehnya dan di dokumentasikan oleh Polisi saat itu.

Polisi saat itu memperlihatkan kepadanya barang bukti yang dibawa oleh petugas yakni 2 plastik kecil diduga berisi sabu, 2 unit timbangan digital, 2 unit mesin penghitung uang, 2 pedang samurai, 1 pistol mainan, 1 air softgun.

Menurutnya banyak masyarkat setempat menyaksikan para terduga bandar sabu tersebut dibawa oleh petugas kepolisian yang diduga dari Polsek Percut Seituan.

Ketua RT setempat juga menjelaskan bahwa polisi juga turut membawa 1 unit mobil Sigra BK 1751 GJ dan membawa 4 orang sebagai terduga bandar.

Masyarat lain yang memberikan informasi kepada wartawan juga menyebut salah satu terduga diantara 4 orang tersebut sempat melawan dan kepalanya berdarah, tangan terkena cakaran yakni berinial B.

Saat awak media mendatangi Polsek Percut seituan Rabu 03/06/2020 sekitar pukul 15.00 WIB, Pejabat Kapolsek Percut Seituan tidak berhasil di mintai keterangan , awak media hanya bertemu dengan petugas polisi Panit I Reskrim Polsek Percut Seituan, Jaya Syahputra,SH.

Jaya menyebut tidak mengetahui penangkapan tersebut dan dia akan mengecek terkait informasi yang di disampaikan wartawan.

Amatan wartawan di Polsek Percut seituan, terlihat 1 unit mobil Sigra yang disebut Ketua RT setempat berada di Polsek Percut seituan.

Tim awak media yang mengetahui informasi penangkapan itu mencoba mengkonfirmasi melalui WhatsApp kepada Kanit Reskrim Polsek Percut sei tuan namun tidak ada balasan.

Pesan WhatsApp yang disampaikan awak media sudah terkirim namun tidak direspon oleh Kanit Reskrim Polsek Percut sei tuan hingga berita ini dipublikasikan.

warga sekitar lokasi penangkapan tersebut berharap pihak kepolisian dapat melakukan proses hukum para pelaku atau pengedar narkoba di tempat mereka karena meresahkan dan berharap tidak lepas begitu saja. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *