Sebanyak 156 Warga Sibolga, Lulus Seleksi Kartu Prakerja

Kasi Penempatan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Norton Adi Saputra

Siasatnusantara.com – Sibolga II Terkait pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang 1 sampai 3, sebanyak 156 warga Sibolga, dinyatakan lulus dalam tahap seleksi Kartu Prakerja secara online.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Penempatan, Northon Adi Saputra, saat ditemui Wartawan, diruang kerjanya di jalan SM.Raja, Kota Sibolga, (9/06/2020).

“Untuk gelombang 1 sampai 3, ada sebanyak 156 warga Kota Sibolga lulus seleksi” ucap norton

Norton juga menyebut, sesuai informasi dari Provinsi Sumatera Utara, akan direncanakan sampai 30 gelombang pendaftaran yang dilaksanakan secara online.

“Jika memang rencana dari kementerian berjalan sampai 30 gelombang, berarti peserta yang tidak lulus gelombang 1 dan 3, dapat mendaftar kembali” Ujarnya.

Norton juga mengatakan, bila mana warga mengalami kendala dalam pendaftaran secara online di alamat www.prakerja.go.id, pihaknya juga akan melayani warga dengan langsung datang ke Kantor Dinas Tenaga Kerja, Kota Sibolga.

“Jika ada kendala dalam pendaftaran yang direncanakan selanjutnya, langsung aja datang ke kantor Dinas Tenaga Kerja” kata Norton mengakhiri. (ED. Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *