Selain Pengamanan Bansos, Polres Sibolga Tetap Perhatikan Masyarakat Tidak Mampu

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R. Sormin

Siasatnusantara.com – Sibolga II Polres Sibolga tetap akan melaksanakan pangamanan, dalam pembagian sejumlah jenis bantuan sosial dari Pemerintah bagi masyarakat, dampak pandemi Covid-19, di Kota Sibolga.

“Dalam hal ini, Polres Sibolga tetap melaksanakan pengamanan kegiatan Bansos, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, seperti adanya gangguan Kamtibmas” Ujar Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, saat ditemui wartawan, Selasa ( 9/06/2020)

Ditanyai mengenai masyarakat yang tidak mampu, namun belum mendapatkan, Sormin mengatakan bahwa Polres Sibolga tetap akan memperhatikan jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan sosial diwilayah hukum Polres Sibolga.

“Jika ada masyarakat yang belum mendapat dari sejumlah jenis bantuan Pemerintah, Polri siap memberikannya, dengan syarat masyarakat melaporkan ke Bhabinkamtibmas di wilayah tempat tinggalnya” jelas Sormin.

Selain itu, Sormin juga mengatakan bahwa sebelumnya Polres Sibolga juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat seperti penyapu jalan, pedagang asongan, dan mahasiwa/mahasiswi yang tidak mudik, dampak pandemi Covid-19.

Selanjutnya dalam menghadapi New Normal, Sormin menghimbau masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dimasa pandemi Covid-19.

“Tetap menggunakan masker saat berpergian atau beraktivitas kemana saja, rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, tetap jaga jarak, dan yang terakhir jangan lupa berdoa agar kita tetap diberi kesehatan” ucap Sormin mengakhiri. (ED. Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *