Akibat Curah Hujan Yang Deras Mengguyur Kota Subulussalam Sempat Lumpuhkan Jalur Lalu Lintas

Siasatnusantara.com – Subulussalam, Aceh || siasatnusantara.com || Akibat tingginya curah hujan yang mengguyur kota subulussalam mulai dari hari senin siang kmaren hingga malam mengakibatkan jalan lintas penghubung antara Medan – tapak tuan sempat lumpuh hingga selasa pagi .

Lokasi ruas jalan penghubung antara kota subulussalam – tapak tuan yang lumpuh di desa danau tras kecamatan simpang kiri kota subulussalam diperkirakan kedalaman air mencapai 40 hingga 50 cm , selasa ( 28/07/2020 ) .

Sehingga diperkirakan ada puluhan kendaraan berbagai jenis terjebak dan mengalami kemacetan hingga mencapai 2 km akibat dari luapan air banjir sehingga kendaraan terkendala melintas dijalan tersebut.

Selain dari pada ruas badan jalan lintas sumut – aceh ada beberapa desa disana yang juga turut digenangi banjir luapan air akibat dari curah hujan yang tinggi .

Hingga sekarang ini pihak kepolisian porles subulussalam sudah turun kelapangan meninjau serta upaya untuk mengamankan medan lokasi banjir dan mengatur arus lalu lintas dari arah kota subulussalam – tapak tuan maupun arah sebaliknya .

Juga pantauan dari wartawan sampai sore ini kota subulussalam masih diguyur oleh hujan dan terlihat aktifitas warga kota subululussalam terkendala akibat dari curah hujan yang belum reda .(Dr.bancin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *