Konser Pujian dan Kesaksian Anjelia Domianus The Voice Kids Indonesia Berjalan Dengan Sukses

Siasatnusantara.com – Medan || Konser pujian dan kesaksian Anjelia Domianus the voice kids Indonesia berjalan dengan sukses dengan penonton berjumlah ratusan pengunjung memadati gereja GIKI(Gereja Injil Kristus Indonesia) dijalan Budi Kemasyarakatan pada hari sabtu,25/7/2020 pukul 19.00-selesai.

Lagu pujian dan kesaksian yang di bawakan oleh Anjelia Domianus membuat penonton merasa bahagia terlebih bagi anak anak muda dan mahasiswa yang hadir pada saat itu seperti dari universitas potensi utama,universitas amik logika,dan universitas dharmawangsa.

Pada saat diwawancara wartawan salah satu penonton tak mau disebutkan namanya mengatakan “enak ya rasanya seperti kita menonton konser the voice kids Indonesia”ucapnya sambil tertawa.

Pada saat penutupan acara konser tersebut,Anjelia menyanyikan lagu pujian daerah batak yang berjudul marolop-olop tondiki,yang mana pada saat menyanyikan lagu tersebut Bapak pendeta Dr.Domianus beserta pengurus gereja GIKI ikut menari atau manortor dengan meriah sambil bernyanyi.

Tampak bapak Pendeta Domianus beserta pengurus begitu antusias ikut bernyanyi dan menari lagu pujian marolop-olop.Bapak pendeta Domianus sendiri adalah orang tua dari Anjelia The Voice Kids Indonesia dan ibunya juga bernama ibu gembala Dewi serlin.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *