Sadis! Setelah Selesai Di Rehabilitasi “AJR” Melakukan Pembunuhan Kepada Seorang Buruh Bangunan

Siasatnusantara.com – Medan II Polsek percut sei tuan mengamankan seorang tersangka pembunuhan sadis di jln. Sidomulyo Dusun Xlll desa sei rotan pukul 13.30wib kamis(2/7

Seorang Pria Berinisial “AJR” Tega Menghabisi nyawa Seorang Buruh Bangunan Yang diketahui sedang bekerja Di Rumah nya, korban bertempat tinggal beda dua gang Dekat Rumah tersangka Sendiri.

Korban yang bernama andika dibunuh Dengan Menggunakan Cangkul Yang Digunakan Untuk Mengaduk semen. Kejadian Tersebut Terjadi Di Kediaman Pelaku Jl.Sidomulyo Gg.Gelatik Dusun 13 Desa Sei Rotan,

Menurut keterangan yang sampai kepada media, korban yang bernama andika sudah 2 hari sebelum kejadian bekerja menjadi anggota tukang bangunan di rumah tersangka bernama anjar, awal mula korban andika diajak bekerja oleh kepala dusun Xlll yang juga berprofesi sebagai tukang bangunan untuk merehab rumah tersangka Anjar, ntah apa yang membuat Anjar pada saat itu tiba-tiba mengambil sebuah cangkul yang terletak diluar rumahnya lalu menghantamkannya tepat kebagian kepala belakang korban dan kemudian tersangka Anjar mengambil sebuah martil dan menghantamkannya kembali ke bagian kepala depan korban Tersangka Anjar begitu sadisnya melakukan pembunuhan tersebut.

Diketahui korban sempat berlari keluar rumah meminta pertolongan kepada kepala tukang “pak tolong saya”sempat ujar korban dan kemudian korban terjatuh dan tewas ditempat kepala tukang tersebut pun pingsan melihat korban andika sudah bersimbah darah

Diketahui tersangka anjar pelaku pembunuhan sadis itu baru keluar dari rehabilitasi akibat mengkonsumsi narkoba.

Personel Polsek Percut Sei Tuan Yang Mendapat Kabar Pembunuhan Tersebut Langsung Bergegas Ke Lokasi Guna Mengamankan Tersangka.

Sekitar 30 Menit Tim Inafis Polresta Medan yang dibantu personil polsek percut sei tuan Melakukan Penyidikan Dan Identifikasi dan Selanjutnya Jasad Korban Di bawa Ke RS. Bhayangkara Polri Guna Dilakukan Visum.

Apa motif sebenarnya tersangka anjar pelaku pembunuhan sadis, masih diselidiki pihak kepolisian polsek percut sei tuan. (ferdinan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *