Kanit Lantas Membagi Kepada Masyarakat Roti & Mie Di Depan Polsek Medan Baru

Siasatnusantara.com – Medan || Kanit lantas Medan Baru Iptu R Situmorang mengingatkan kepada pengendara Motor yang melintas di jln Nibung Raya persis nya di depan Polsek Medan Baru supaya lebih disiplin dalam mengendarai Sepeda Motor,

Kamis 30/7/2020 sore pukul 16;25 kegiatan ini rutin di gelar sampai tanggal lima Agustus, di beberapa titik, seperti jln. Gajah mada, Iskandar Muda, Gatot Subroto, Yang sering dilaksanakan.

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Wibowo memberi intruksi Patuh Jaya 2020 kepada setiap bawahan Agar Memberi arahan kepada Masyarakat Untuk menggunakan Masker dan Helem di saat mengendarai sepeda Motor, yang mana di terapkan Pemerintah Supaya hidup sehat dan selalu mencuci tangan dimasa Cofid 19.

Ini Bedanya OPS patuh jaya 2020 Yang di lakukan Kanit Lantas R. Situmorang, sambil menerapkan menggunakan Masker dan Helem iya juga ber Empati kepada masyarakat membagi – bagikan Roti pada pengendara yang melintas supaya menambah asupan gizi, pada tubuh mereka saat mengendarai sepeda motor ujar (Edison/ANNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *