Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, M.H Salurkan Bantuan Kepada Komunitas Lalu Lintas

Siasatnusantara.com – Dairi || Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 Sekira Pukul 15.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, M.H Bersama Personil Sat Lantas Polres Dairi Memberikan Bantuan Berupa Tali Asih Dan Sembako Sat Lantas Polres Dairi Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020 Bagi Masyarakat Komunitas Lalu Lintas Yang Ada Diwilkum Polres Dairi, Di Jalan Pandu Panji Sibura Bura Kec, Sitinjo Kab Dairi Dan Dsn Rankom Desa Pegangan Julu I Kec, Sumbul Kab. Dairi tepatnya di rumah Eliansen F Manik.

Turut serta Melaksanakan Kegiatan Tersebut Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu Eri Samsul Bahri Dan Para Personil Sat Lantas Polres Dairi serta Personil Staf Humas Polres Dairi

Adapun Masyarakat Yang Menerima Bantuan Sembako Tersebut Para Masyarakat Komunitas Lalu lintas Dan Komunitas Korban Laka Lantas Yang Ada Diwilkum Polres Dairi.

Pelaksanaan Kegiatan Kapolres Dairi Bersama Personil Sat Lantas Polres Dairi Memberikan Bantuan Berupa Sembako dan Uang Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020 Bagi Masyarakat Komunitas Lalu Lintas Yang Ada Diwilkum Polres Dairi yang terdampak dari Covid-19 Sebagai Wujud Nyata Dan Kecintaan Polri Terhadap Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas Dan Kamtibcarlantas Diwilkum Polres Dairi yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, SIK, M.H Langsung memberikan bantuan kepada komunitas korban kecelakaan Lalu lintas berupa kaki palsu serta uang dalam rangka HUT Lantas KE-65 tahun 2020

Kapolres Dairi juga menghimbau kepada Komunitas Lalu Lintas agar mematuhi protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan dari Covid-19 khususnya di Wilkum polres Dairi, dan Menyampaikan Kepada yang mendapat Bantuan Sembako Tersebut Agar Kiranya Tidak Memandang Seberapa Banyak Dan Nilai Yang Diberikan,Tetapi Pandanglah Ini Sebagai Tali Asih Dan Kepedulian serta kecintaan polres Dairi Terhadap Masyarakat, Yang Selalu Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Komunitas Korban kecelakaan Lalu lintas juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Dairi agar mematuhi peraturan perundangan Lalu Lintas seperti memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan serta peraturan lalulintas lainya, agar terciptanya situasi Kamtibcarlantas Diwilkum Polres Dairi aman dan kondusif.

Baik masyarakat komunitas Lalu Lintas merasa senang Dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *