Hulman Sitorus : Satukan Tekad Untuk Lanjutkan Pembangunan Toba Bersama WinMan

Selesai acara pengukukuhan Tim Pemenangan untuk Kecamatan Tampahan, Laguboti, Sigumpar dan Silaen, Hulman Sitorus Calon Wakil Bupati Photo bersama dengan para Tim Pemenangan, Sabtu (26/9/2020).

Siasatnusantara.com – Balige II Calon Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Toba nomor urut 2 Ir Darwin Siagian – Ir Hulman Sitorus (WinMan) mengajak seluruh tim pemenangannya untuk menyatukan tekad demi melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Toba bersama WinMan.

Hal ini disampaikan oleh Ir Hulman Sitorus calon Wakil Bupati pasangan WinMan di saat acara pengukuhan tim pemenangan pasangan WinMan untuk Kecamatan Tampahan, Laguboti, Sigumpar dan Silaen di Posko Pemenangan WinMan di Tambunan, Sabtu (26/9/2020).

“pembangunan perlu berkelanjutan sehingga akan mendorong kesejahtraan masyarakat karena pembangunan itu harus didorong sebuah perencanaan yang baik” sebut Hulman Sitorus.

Hulman Sitorus juga menerangkan hal hal yang sudah dicapai oleh pemerintah Kabupaten Toba selama kepemimpinan mereka bersama Ir Darwin Siagian dan hal hal yang akan mereka targetkan untuk diselesaikan demi kemajuan toba dimasa yang akan datang.

Mendengar penjelasan dari Ir Hulman Sitorus mebuat para tim pemenangan semakin yakin bahwa pasangan WinMan ini layak untuk melanjutkan kembali sebagai Bupati/Wakil Bupati di Periode 2021-2024.

Seperti disampaikan oleh salah seorang tim pemenangan Tunggul Simanjuntak dari Kecamatan Sigumpar.

“selama ini banyak yang menyatakan Darwin Siagian dan Hulman Sitorus tidak ada bekerja, namun dengan apa yang disampaikan oleh Hulman Sitorus tentang apa yang sudah mereka lakukan
membuat saya semakin yakin untuk memenangkan pasangan WinMan” Sebut Tunggul Simanjuntak.

Sementara Monang Sitorus sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor 2 ini menyampaikan ajakan agar seluruh tim yang sudah dikukuhkan agar bekerja keras dan menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Ir Hulman Sitorus tadi.

“mari kita jelaskan kepada masyarakat apa yang sudah mereka lakukan (Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus) selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati” sebut Monang Sitorus.

Jangan percaya NTN (Ninna Tu Ninna) lihatlah apa yang sudah mereka lakukan, dan mari kita ajak seluruh tetangga tetanga,sahabat kita untuk memenangkan WinMan menjdi Bupati /Wakil Bupati di tanggal 9 Desember mendatang, Monang Sitorus menjelaskan.

Mendengar hal tersebut seluruh tim pemenangan bertepuk tangan dan berteriak WinMan menang.

Acara pengukuhan tim pemenangan ini turut didampingi oleh Sekertaris Tim Pemenangan Wasir Simanjuntak, Mia Silitonga, Maju Aruan, Wakil Ketua Tim Pemenangan Asmadi Lubis, Hankam Sitorus, Anggota DPRD PKB Diama Aruan dan Tim Advokasi Hukum Jujung Sitorus. (FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *