Kasat Narkoba Polresta Siantar Pimpin Penangkapan Pengedar Narkotika Jenis Sabu- Sabu Dikampung Tempel

Siantar, siasatnusantara.com II Senin 28/09.2020 Pukul 11.00 wib terjadi penangkapan pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Kampung Tempel Jalan Udang Kel. Pardomuan Kec.Siantar Timur yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP. David Sinaga SH, MH. Saat hal ini ditanyai awak media kepada Kasat David beliau mengatakan semua berkat informasi dari masyarakat. Tadi ada informasi dari masyarakat,kita tindak lanjutin, hal hasil benar laporan tersebut. Tersangkanya HP (lk) 26 thn warga Jln Udang. Ketika kita tangkap banyak masyarakat menghalang halangi nya sampai-sampai tangan saya ini terluka, imbuh nya menambahkan.

Kronologis singkat penangkapan nya  menurut keterangan kasat David. Kita  kelokasi selanjutnya kita melihat tersangka sesuai degan ciri-ciri yang sudah kita kantongi, kita dekati tersangka nya, hal hasil tersangka tahu bahwa yang mendekatinya polisi beliau langsung membuang sesuatu dari tangan kanan nya dan langsung berlari sehingga kita kejardan berhasil kita tangkap. Langsung kita suruh ambil sesuatu yang dia dibuangnya tadi.

Setelah  kita periksa, kita temukan dua paket narkotiika jenis sabu sabu, di dalam sebuah plastik dengan berat 0,50 gram, dan dari saku celananaya kita dapati sebuah dompet warna coklat uang sebanyak Rp 450.000, yang diduga uang hasil penjualan narkotika jenis sabu-sabu. Tersangka kita bawah ke Polresta Siantar untuk kita periksa. Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka telah kita jebloskan ke dalam sel tahanan Polresta Siantar, imbuhnya mengakhiri pertanyaan dari awak media. (DENI.S  alias Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *