Lagi! Polres Simalungun Sikat Bandar Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Foto : Barang bukti penggerebekan

Simalungun, siasatnusantara.com II Berdasarkan dari informasi masyarakat pada hari Jumat 25/09/2020 sekira pukul 11.30 Wib, Sat-Res Polres Simalungun menangkap S alias Gotu (lk) 36 thn warga Gg. Tusam Nagori Serapuh Kec. Gunung Malela Kab.Simalungun. Adapun kronologis singkat penangkapan ini berdasar dari informasi masyarakat, yang mengatakan sesuai dgn alamat tersangka di atas adanya rumah tempat transaksi penyalah gunaan narkotika. Tidak sampai dengan hitungan jam, Team Sat-Res Narkoba Polres Simalungun tiba di lokasi dan ternyata benar informasi tersebut dan langsung mengadakan pengrebekan dirumah tersebut.

Foto Tersangka

Di Dalam rumah ditemukan nya seseorang lelaki dewasa sehingga Team dari Polres Simalungun melakukan penggeledahan badan terhadap lelaki tersebut  dan penggeledahan rumah sehingga ditemukannya Empat (4) bungkus plastik klip transparan yang berisi sabu sabu sebanyak berat 0,63 gram dan satu (1) buah Handphone SAMSUNG lipat warna hitam.

Team Sat-Res Narkoba Polres Simalungun menginterogasi tersangka dan mengakui seluruh barang bukti yang ditemukan miliknya yang diperoleh nya dari seseorang warga Bah Jambi. Ketika dilakukannya lidik terhadap pria warga Bah Jambi tersebut telah keburu kabur. Kini tersangka dan barang bukti diamankan diunit Sat-Res Narkoba Polres Simalungun.

Saat hal ini dikonfirmasi ke Kasat Narkotika Polres Simalungun melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP. Lukman Hakim Sembiring membenarkan hal tersebut dan untuk mempertanggung  jawabkan hal tersebut kini tersangka dijebloskan ketahanan Polres Simalungun ungkap nya melalui release beritanya mengakhiri. (Deni Silitonga Alias Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *