Mayat Mrs X Ditemukan Dieks Emperan Kantor Terminal Suka Dame Kota Pematang Siantar

Mayat Mr. X ditemukan warga

Siantar, siasatnusantara.com || Rabu(23/09.202),sekira jam 8.00 wib, Seorang warga bernama Lufia br Ht Gaol menemukan mayat MRS X di emperan kaki lima eks terminal suka dame yang berada di jalan TB.Simatupang Kel.Suka Dame Kecamatan Siantar Utara. Kemudian oleh warga temuan mayat tersebut dilaporkan ke polsek siantar utara.

Tak beberapa lama berselang personil dari Polsek Siantar Utara beserta team Identipikasi dari Polres Kota Siantar dan didampingi pihak Puskesmas dari Siantar Utara dan pihak dari BPBD berada di TKP. Setelah melakukan olah TKP dan mayat dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Siantar dengan membuat garis Police Line di sekitar TKP tersebut.

Saat hal ini dipertanyakan kepada Kapolsek Siantar Utara AKP. MS.Ritonga, SH beliau membenarkan hal tersebut. Adapun keterangan yang diberikan Kapolsek kepada awak media sesuai keterangan dari saksi saksi ataupun warga yang berdomisili dilokasi TKP, yang mana mengatakan Bahwasanya sebelum meninggal beliau sudah lama berada di emperan kaki lima Kantor eks Terminal Sukadame tesebut dan memang dalam keadaan nya sudah menderita penyakit akut berjalan sajapun memakai tongkat dan sehari hari kerja nya mengemis tidak ada warga yang mengenalinya dan mengetahui dari mana asal usulnyal, seperti keterangan dari warga. Sehingga sampai saat ini masih kita cari tahu identitas nya semogalah segera kita ketahui imbuh nya mengakhiri. (Deni Silitonga alias Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *