Pengambilan Sumpah Jabatan Pelantikan PJ Kepala Kampung Butar

Siasatnusantara.com – Aceh singkil II Pengambilan sumpah jabatan pelantikan Pj kepala Kampung Butar Kecamatan Kota baharu Kabupaten Aceh Singkil. Jum’at ( 11/09/2020 ).

Pj.Kades Butar, Awaluddin SE dilantik langsung oleh Camat Kota Baharu Sariganda Bancin,S.STP atas keputusan surat bupati aceh singkil dengan Nomor : 315 Tahun 2020,” Tertanggal 31 Agustus 2020.

Tentang pemberhentian pejabat kheuchik dan pengangkatan pejabat kheuchik butar kecamatan kota baharu ,Kabupaten aceh singkil.

Pelantikan PJ Kepala kampung butar Hari jum’at Tanggal ( 11 september 2020 ) .

Turut hadir, Kapolsek Kota baharu, Iptu Syafari, BPG, Tomas, dan warga Kampung butar.

Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula kantor camat kecamatan kota baharu ,” Awaluddin SE dilantik menjadi Pj, Kepala Kampung Butar Oleh Camat Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil, Atas Dasar Surat keputusan Bupati Aceh Singkil.

“Berawal dari Aspirasi masyarakat Kampung Butar bahwa Betapa Bergejolaknya Permasalahan semenjak Ditetapkannya PJ kepala Kampung butar Sdri: Nuraini mulai dari sistem pemerintahan yang dipimpin oleh Pj kepala kampung butar sampai kepada Tata tertib Adat istiadat setempat sangat memperihatinkan.

Alhamdulillah Aspirasi Masyarakat Setempat Ditindak lanjuti Oleh bupati Aceh singkil dengan menerbitkan surat keputusan Bupati Aceh singkil. Dengan mengganti/mengangkat Sdr Awaluddin SE sebagai PJ kepala kampung Butar .

Dengan demikian masyarakat Kampung Butar sangat merasa lega dengan ditetapkannya Pj kepala kampung Butar yaitu sdr Awaluddin SE ,Masyarakat juga sangat berharapa dengan digantinya PJ kepala kampung butar Desa yang dari lahir sampai sekarang yang mereka tempati itu bisa sejahtera dengan kepemimpinan Pj baru tersebut.

Sementara itu, Awaluddin selaku pj yang sudah dilantik Mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya baik dari segi administrasi maupun masalah kesejahteraan masyarakat setempat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan dilantiknya saya selaku Pj kepala kampung butar , insya allah nantinya saya menjalankan dan melaksanakan tugas saya dengan amanah dan sebaik baiknya,”pungkasnya.(Dr.bancin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *